Strategy

Ace Perluas Penjualan ke Banyuwangi

PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) memperluas layanannya ke Banyuwangi. Cabang ini melengkapi 23 toko Ace di Jawa Timur dan secara keseluruhan terdapat 234 toko di 68 kota di seluruh Indonesia.

Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations Ace mengungkapkan, sebagai kabupaten terluas di Jawa Timur dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat baik, pihaknya berharap keberadaan Ace dapat berkontribusi mendukung pengembangan wilayah dan ekonomi Banyuwangi secara umum.

Lokasi Ace Banyuwangi berada di Jalan Basuki Rahmat dengan luas toko sebesar 2.020 meter persegi. Konsep yang ditawarkan inovatif melalui Inspirative Corner, sebuah area untuk memberikan pengalaman berbelanja yang inspiratif dengan berbagai ide dekorasi hunian melalui ragam produk. Juga, terdapat konsep personal shopper yang akan membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, serta konsep seamless omni-channel experience yang menggabungkan kemudahan berbelanja online dan kenyamanan berbelanja offline.

Di samping berperan sebagai solusi utama dalam memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakat, Rinekso juga memaparkan bahwa kehadiran Ace Banyuwangi diharapkan mampu mendorong pergerakan ekonomi setempat dengan meningkatkan pemberdayaan tenaga kerja di Kabupaten Banyuwangi. “Saat ini, Ace telah menyerap 92% putra putri yang berasal dari daerah Banyuwangi,” tambahnya mengklaim dalam siaran pers (29/01/2024).

Ace juga akan melaksanakan program ‘Ace untuk Indonesia Bersih’ sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan. Program yang akan diadakan di Taman Blambangan Banyuwangi ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran dan dorongan di masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved