Automotive

Blue Bird Sediakan Motor Listrik untuk Karyawan

Bluebird, Volta, dan BRI Finance berkolaborasi menyediakan sepeda motor listri bagi pengemudi Blue Bird. Kerja sama ini menjadi dukungan terhadap keberlanjutan yang diharapkan bisa membentuk pengemudi untuk menjalani hidup ramah lingkungan.

Pengemudi dan karyawan Bluebird nantinya bisa membeli sepeda motor listrik Volta yang dibanderol mulai Rp9,95 juta dengan cicilan hingga 24 bulan dari BRI Finance.

“Bluebird memiliki kepedulian terhadap lingkungan dan kesejahteraan sosial. Setelah mengadopsi taksi listrik pada 2019, komitmen menciptakan langit biru kami perkuat dengan mengajak pengemudi untuk berkontribusi terhadap lingkungan dengan menggunakan sepeda motor listrik sebagai transportasi dari rumah ke tempat kerja atau sebaliknya,” kata Adrianto Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk di Jakarta (02/02/2024).

Pemberian sepeda motor tersebut, kata dia, bisa menghemat biaya awal kepemilikan dan mengurangi beban finansial berlebihan. “Pembiayaan untuk membeli sepeda motor listrik yang diberikan BRI Finance merupakan konsep Green Financing yang ditujukan untuk mendukung akses masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan sehingga turut berkontribusi pada program pemerintah dalam mendukung Net Zero Emission tahun 2060,” jelasnya.

Sementara itu, Primartono Gunawan, Direktur Bisnis BRI Finance menjelaskan keterlibatan BRI Finance dalam memberikan fasilitas pembiayaan kendaraan listrik yang berfokus pada keberlanjutan memperkuat komitmen bersama dalam menciptakan dampak positif bagi lingkungan.

“BRI Finance berkomitmen untuk mendukung program-program berkelanjutan, termasuk program kepemilikan sepeda motor listrik ini dengan konsep Green Financing. Kami percaya bahwa langkah-langkah inovatif seperti ini akan membawa perubahan positif dalam industri transportasi, menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan berkelanjutan,” kata Primartono Gunawan, Direktur Bisnis BRI Finance menambahkan.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved