Trends

Indodana Fintech dan Bank DBS Berkolaborasi untuk Perluas Jangkauan Pendanaan

Kerjasama Indodana Fintech dan Bank DBS Indonesia dalam penyaluran pendaaan.

Platform penyedia layanan keuangan, Indodana Fintech, yang disediakan oleh PT Artha Dana Teknologi, membangun kerja sama pembiayaan dengan Bank DBS Indonesia (PT Bank DBS Indonesia) untuk menyalurkan pendanaan kepada para pengguna aplikasi Indodana Fintech yang diharapkan dapat memperluas jangkauan layanan kredit kepada masyarakat underbanked melalui aplikasi Indodana Fintech yang dapat digunakan kapan saja dan di mana saja. Kerja sama ini juga mendukung pertumbuhan inklusi keuangan bagi sektor jasa keuangan dan fintech agar bisa memberikan layanan keuangan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Melalui kerja sama penyaluran pinjaman dengan Bank DBS Indonesia ini, Indodana Fintech sebagai jembatan pendanaan bagi masyarakat berkomitmen untuk memberikan layanan yang praktis dan aman agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia dengan bijak,” kata Ronny Wijaya, Direktur Utama Indodana Fintech.

Para pengguna Indodana Fintech dapat memanfaatkan layanan Dana Tunai hingga sebesar Rp 20 juta yang mudah diakses secara online melalui aplikasi Indodana Fintech yang bisa diunduh di App Store dan Play Store.

Direktur Consumer Banking PT Bank DBS Indonesia, Melfrida Gultom, menyatakan Bank DBS I mendukung penuh langkah pendanaan yang dijalankan Indodana Fintech dan selaras dengan pilar keberlanjutan Bank DBS Indonesia yang pertama, yakni Responsible Banking. “Melalui sistem digital yang dimiliki Indodana, kami yakin bahwa misi kami untuk memperluas akses masyarakat terutama yang berada dalam golongan underbanked terhadap penyaluran kredit akan semakin cepat terlaksana dan dirasakan manfaatnya,” ujar Melfrida.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved