Marketing Trends

Thailand Sambut Turis dengan Perayaan Festival Songkran

Tak ada yang menampik bahwa industri pariwisata Thailand sangat maju. Kendati sudah memiliki banyak objek wisata alam dan kuliner yang menarik, Thailand tidak lekas puas. Negeri Gajah Putih itu aktif menggelar acara untuk menarik banyak wisatawan baik dari dalam atau lau negeri.

Salah satunya pertunjukan Siam Songkran Music Festival 2024 yang dinantikan akan segera hadir, berlangsung dari 12 – 15 April di RCA Central Park, Bangkok. Acara selama empat hari berlangsung ini dengan irama yang mendebarkan, pertunjukan menawan, dan kenangan berkesan di bawah langit Thailand.

Diluncurkan pada tahun 2019, Siam Songkran Music Festival adalah yang pertama dari jenisnya, yang bertujuan untuk menarik wisatawan dari seluruh dunia dengan menampilkan yang terbaik dari Thailand selain pertunjukan EDM yang menggemparkan.

Acara perdananya pada 2019 dan edisi tahun 2023 mendapat sambutan hangat di seluruh Asia Tenggara, memperkuat potensi festival ini sebagai pengalaman budaya dan musik yang wajib dihadiri.

“Tema festival tahun ini adalah ‘The Celestial Odyssey’ menjanjikan sebuah perjalanan melalui kumpulan musik yang dinamis di antara para bintang sebagai Revel terkenal dalam kenikmatan musik, seni, dan budaya, menikmati cita rasa lezat masakan Thailand yang dipilih dengan cermat. Acara ini juga akan menampilkan inisiatif ramah lingkungan yang bertujuan untuk berkontribusi terhadap pelestarian planet kita,” jelas Rachat Thanyawut, Chief of Officer dan Pendiri One Asia Ventures Co., Ltd. Dalam siaran persnya, baru-baru ini.

Event musik ini diselenggarakan oleh One Asia Ventures Co., Ltd., dengan kekuatan mumpuni dalam festival musik dan konser, telah berpengalaman lebih dari 9 tahun di Asia Tenggara.

Rachat mengataakan, jajaran artis ternama mencakup berbagai genre musik akan diumumkan. Kelompok musisi Thailand kelas dunia yang beragam ini telah bergabung untuk menciptakan pengalaman musik menarik. Bebberapa artis yang ditampilkan adalah Martin Garrix, Tiesto, 22Bullets, Cat Dealers, Chris Avantgarde Mandy, Marlo, Sunnery James & Ryan Marciano, TPA, Vini Vici, serta Wax Motif.

Selain itu, koleksi mainan seni unik, yang dibuat dengan desainer eksklusif ‘Richard Orlinski’ akan diluncurkan di bawah lisensi Siam Songkrandan tersedia di festival dan department store di negara tersebut.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved