Strategy

Potensi Pasar dan Tren, ACE Resmikan Toko Ataru Ketiga di Surabaya

Ataru di Tunjungan Plaza 1 menjadi toko ke 27 di seluruh Indonesia. (dok ACES)

Surabaya menjadi salah satu kota di Indonesia yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup signifikan kenaikannya, mencapai 7,17% pada 2022. Selain itu, kota yang biasa dijuluki Kota Pahlawan ini juga menjadi kota yang memiliki tren gaya hidup yang terus berkembang, utamanya di kalangan anak-anak muda.

Kondisi itulah yang membuat PT Ace Hardware Indonesia (ACES) terus ekspansi salah satu brand miliknya, Ataru. Hari ini, bagian dari bisnis Kawan lama Group ini meresmikan toko Ataru ketiga dan terbesar di Tunjungan Plaza 1, Surabaya (19/02/2024).

“Sebagai salah satu kota dengan penduduk terbesar di Indonesia, kami melihat potensi pasar yang signifikan di Surabaya. Hal ini didukung dengan semangat generasi mudanya yang cerdas, aktif, kreatif, kolaboratif, serta selalu mengikuti tren terkini. Dengan kehadiran Ataru di Tunjungan Plaza 1, kami yakin dapat menjadi pelengkap dan sahabat setia bagi generasi muda di Surabaya dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidupnya,” kata Sandy Marcus selaku Vice President Merchandising Ataru.

Setelah diresmikan, Ataru Tunjungan Plaza 1 Surabaya menjadi toko ketiga di Kota Pahlawan setelah sebelumnya hadir di Galaxy Mall 1 dan Pakuwon Mall. Ataru Tunjungan Plaza 1 Surabaya menawarkan 3000 produk pilihan serta berbagai produk baru yang dihadirkan pertama kali di toko ini.

Sebagai toko terbesar dengan luas 319 meter persegi, Ataru Tunjungan Plaza 1 Surabaya menyajikan beragam pilihan produk unggulan yang meliputi berbagai kategori seperti lifestyle, fashion, beauty, home living, gadget, kitchen & dining, serta hobbies & craft. Kategori food & beverage hadir pertama kali di toko ini dengan menyediakan ragam snacks pilihan.

“Melalui kehadiran toko independen Ataru yang ke-27 ini, kami berharap tidak hanya mendirikan toko terbesar dan menjadi yang ketiga di Kota Pahlawan, melainkan juga membuka pintu petualangan ke dunia keceriaan, kebahagiaan, kenyamanan dan gaya hidup yang penuh inspirasi bagi generasi muda di Surabaya,” ucap Sandy.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved