Property

Rumah123 Bidik Transaksi Pameran PropVaganza 2024 Senilai Rp250 Miliar

Proyeksi pasar permintaan hunian di tahun 2024 diperkirakan terus tumbuh. Guna menyambut antusiasme masyarakat dalam menggapi hunian impiannya, Rumah123 menggelar rangkaian pameran properti bernama PropVaganza 2024 di 10 pusat perbelanjaan sekitar Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Melalui rangkaian PropVaganza ini, Rumah123 menargetkan transaksi senilai Rp250 miliar.

PropVaganza 2024 yang berlangsung mulai bulan Februari-Desember 2024 merupakan langkah Rumah123 untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen dengan menghadirkan pengalaman langsung dan menyenangkan bagi mereka dalam menemukan berbagai pilihan hunian yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka dalam mewujudkan impiannya.

Ratusan peserta dari developer, agen properti hingga brand penyedia kebutuhan hunian akan berpartisipasi dalam rangkaian PropVaganza 2024. Para pengunjung bisa mendapatkan berbagai promo spesial dari para developer, bunga KPR terbaik dari berbagai bank ternama hingga memenangkan grand prize tiga unit motor listrik.

Senior Vice President Marketing 99 Group Indonesia Bharat Buxani mengatakan, “Dengan mengusung tema ‘Cari dan Temukan Apapun Hunian Impianmu’, PropVaganza 2024 menjadi upaya Rumah123 lebih mendekatkan diri ke konsumen dengan menghadirkan pengalaman pencarian properti yang komprehensif dan menyenangkan. Selain secara online, aktivitas pencarian dan pembelian properti melalui pameran masih menjadi salah satu cara efektif bagi masyarakat dalam menggali informasi langsung tentang berbagai pilihan properti yang ada di pasar dan segala kebutuhannya.”

Roadshow pameran properti ini juga tak lepas dari tingginya permintaan hunian di tahun 2023 lalu, dimana secara keseluruhan, pertumbuhan tahunan permintaan hunian yang dijual di Rumah123 tercatat mencapai 62,9%. Rumah tapak masih menjadi properti paling dicari, dengan persentase pencarian mencapai 63,3 persen. Diikuti oleh apartemen yang mencapai 11,3 persen.

Adapun penyelenggaraan PropVaganza 2024 dimulai di Aeon Mall BSD City, Tangerang, dari tanggal 20 sampai 25 Februari. Kegiatan ini akan terus berlanjut di pusat perbelanjaan lainnya, seperti Margo City Depok (Maret), Emporium Pluit Mall (Mei), Botani Square (Juni), Mal Artha Gading (Juli-Agustus), TSM Cibubur (Agustus), Gandaria City (September), Ciwalk Bandung (Oktober), Ciputra World Surabaya (November) dan Central Park (Desember).

“Wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya menjadi tiga titik fokus kami dalam penyelenggaraan PropVaganza 2024 dikarenakan tiga area tersebut merupakan primadona masyarakat sebagai pilihan lokasi utama sebagai tempat tinggal. Di sisi lain, pusat-pusat perbelanjaan tersebut memungkinkan kami mendukung peserta PropVaganza 2024 menjangkau konsumen lebih luas,” ungkap Bharat.

PropVaganza 2024 ini juga merupakan kelanjutan dari Rumah123 sebagai platform terbesar dan terpercaya dalam menyelenggarakan berbagai pameran properti yang informatif dan interaktif bagi para pencari properti di seluruh Indonesia di tahun-tahun sebelumnya. Rumah123 sebelumnya telah sukses menyelenggarakan festival properti pertama di Indonesia pada September 2023 lalu untuk memperingati Hari Properti Nasional (Harpropnas). Selain itu juga terdapat Property Pop Up di sejumlah pusat perbelanjaan yang menawarkan segudang promo menarik dari developer terpercaya dan beberapa edisi dari Mandiri Festival Properti Indonesia.

Roadshow pameran properti PropVaganza 2024 akan diikuti ratusan peserta dari developer, agen properti hingga brand penyedia kebutuhan hunian. Roadshow pameran pertama di Aeon Mall BSD City menghadirkan sejumlah project hunian dari berbagai developer terkemuka.

Projek yang ditawarkan di antaranya Metland Cyber Puri (Jakarta Barat), Golden Flower (Tangerang), De Lora BSA Land (Tangerang), EleVee Penthouses & Residences (Tangerang), Balikpapan Superblock (Balikpapan). Kemudian Ammaia Ecoforest by Astra Land (Cikupa), Samesta Parayasa (Serpong), Paradise Serpong City 2 by Progress Group, Citra Garden Serpong, Gardens at Candi Sawangan (Depok), Swan City (Tangerang), The Elements (Jakarta Selatan), dan Metland Cibitung (Bekasi). Ada pula dua agen pemasar properti terkemuka, Brighton Real Estate dan Passhouses serta penyedia kebutuhan kitchen appliance, Winn Gas.

Event Manager 99 Group Indonesia Rury Yudhiawati menjelaskan, PropVaganza 2024 menawarkan banyak promo spesial yang bisa dimanfaatkan para pengunjung dalam memperoleh kemudahan atau keringanan biaya pembelian hunian. Di bulan Februari ini, masyarakat bisa mendapatkan hunian mulai dari Rp350 jutaan, hunian dua lantai mulai dari Rp900 jutaan, DP 0 persen, cicilan hunian mulai dari Rp2 jutaan, konsultasi dan penawaran program bunga KPR terbaik dari bank-bank terkemuka, baik untuk pengajuan baru maupun pindah KPR, pembebasan sejumlah biaya administrasi pembelian rumah sampai home appliance gratis.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seru dan inspiratif, seperti talkshow, hiburan musik, area bermain anak, lucky draw dan kesempatan memenangkan grand prize tiga unit motor listrik bagi pengunjung yang melakukan pembelian hunian selama PropVaganza 2024 berlangsung.

“Oleh karena itu masyarakat jangan ragu untuk memanfaatkan PropVaganza 2024 sepenuhnya dengan mengeksplorasi berbagai pilihan hunian berkualitas dari pengembang terpercaya, berdiskusi dengan tim Rumah123 serta agen properti berpengalaman, mendapatkan produk kebutuhan rumah tangga dari brand ternama, serta memanfaatkan penawaran khusus yang ada selama rangkaian acara ini berlangsung. Karena kami berkomitmen menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam menggapai hunian impiannya,” tutur Rury.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved