Trends

Enam Dekade, AP1 Terus Tingkatkan Pelayanan Kebandarudaraan

Pelayanan Pelanggan di Angkasa Pura 1 (Foto: Dok. AP1)

PT Angkasa Pura I (AP1), bagian dari Holding BUMN Aviasi Pariwisata PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau dikenal sebagai InJourney sebagai corporate brand, serta Subholding PT Angkasa Pura Indonesia atau InJourney Airports, hari ini, Rabu 20 Februari genap berusia 60 tahun. Selama 6 dekade, AP1yang mengelola 16 bandara—baik secara langsung maupun tidak langsung—di Indonesia, terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara, selaras dengan tema HUT ke-60, yakni “Elevating Service Quality”.

Direktur Utama AP1 MMA Indah Preastuty mengatakan tema tersebut sesuai dengan komitmen perusahaan untuk menjadi penghubung dunia melalui pelayanan bandara berkualitas dengan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya, serta menjadi penyemangat perusahaan untuk terus meningkatkan daya saing di industri aviasi ke depannya.

“AP1 hadir mengawal konektivitas udara selama 6 dekade. Pasang surut kondisi perusahaan telah kami lalui, namun yang tidak pernah berubah adalah komitmen memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna jasa bandara,” ujar Indah. Indah yakin kinerja AP1 di 2024 dan ke depannya semakin meningkat. “Tantangan ke depan tentu semakin beragam, namun di saat itu pula kesempatan akan datang. AP1 dituntut untuk terus menggenjot kinerja perusahaan, salah satunya dengan terus menelurkan inovasi yang bermanfaat bagi industri aviasi. Untuk itu, kami menjadikan pengalaman di masa lampau sebagai pelajaran, serta menatap masa depan dengan penuh semangat dan optimisme untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik. Apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh pengguna jasa bandara, seluruh insan AP1 atas dedikasi kepada perusahaan, serta seluruh stakeholder atas sinergi dan kolaborasi selama ini,” tambah Indah mengakhiri.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved