Business Update

Sambut Ramadhan, Yuk Hadiri Koleksi Baju Muslim “Zaloraya 2024” Fashion Show di Mall Kokas

Oleh Editor
Sambut Ramadhan Hadiri Koleksi Baju Muslim di Zaloraya
Sambut Ramadhan Hadiri Koleksi Baju Muslim di Zaloraya

Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan biasanya banyak pusat pembelanjaan yang memberikan promosi bagi para pelanggannya. Begitu juga dengan tempat belanja fashion online, Zalora.

Perusahaan retail fashion sekaligus e-commerce terkemuka di dunia ini akan menggelar event fashion yang menampilkan koleksi baju muslim bertajuk “Zaloraya 2024” di Grand Atrium Kota Kasablanka, 23 February 2024.

Zaloraya 2024 merupakan tema yang diangkat Zalora untuk merayakan bulan Ramadhan tahun ini yang menampilkan koleksi busana muslim terbesar tahun 2024. Kampanye ini merupakan kegiatan tahunan dimana Zalora akan menawarkan busana muslim teranyar yang akan diselenggarakan di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Selain itu, kamu juga dapat menemukan produk eksklusif buatan desainer lokal, koleksi dari merek-merek internasional yang cocok untuk Lebaran, serta merek private label. Tujuannya adalah untuk memberikan banya pilihan fashion dan aksesoris terbaik bagi para pelanggan.

Pada acara Zaloraya 2024 kali ini, kalian juga akan dimanjakan dengan adanya promo lebaran Zalora berupa voucher potongan harga yang dapat menghemat uang belanja para pelanggan Zalora.

Pada event Zaloraya 2024 kali ini, Zalora bekerja sama dengan brand atau merek terkenal di Indonesia seperti Nada Puspita, Ria Miranda, Vivi Zubedi, Klamby, Kamilaa By Itang Yunasz, Geulis, Benang Jarum dan Preview By Itang Yunasz.

Selain merek-merek tersebut, ada juga label private Zalora seperti Zalia dan Lubna, yang menawarkan koleksi pakaian terbaru hanya untuk kamu

Nah, jika kamu penasaran dan ingin menyaksikan tampilan koleksi busana muslim terbesar 2024, maka kamu bisa mengikuti rangkaian evennya mulai dari konferensi pers hingga peragaan busana yang akan digelar di Grand Atrium Kota Kasablanka, 23 February 2024.

Selain itu, ada juga berbagai space dan acara menarik yang dapat kamu kunjungi, seperti ruang yang layak untuk diunggah ke Instagram, pengalaman pop-up, lokakarya penataan rambut, tutorial tata rias, bincang-bincang mode, serta berbagai permainan dan hadiah.

Bagi kamu yang berencana untuk menghadiri Zaloraya 2024, maka kamu bisa mendapatkan voucher dan jangan lewatkan juga penawaran eksklusifnya di tanggal 3 Maret 2024!


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved