Business Update

Nikmati Perjalanan Bisnis Terintegrasi bersama Golden Rama Tours & Travel

Oleh Editor
Golden Rama

Sebagai agen perjalanan terdepan dalam industri perjalanan bisnis, Golden Rama Tours & Travel memahami bahwa setiap perjalanan bisnis memiliki arti penting. Tidak hanya menjadi kebutuhan praktis untuk menjalankan operasi bisnis, tetapi juga merupakan investasi penting untuk pertumbuhan dan kesuksesan jangka panjang perusahaan.

Namun, merencanakan perjalanan bisnis bisa menjadi sebuah tugas yang rumit dan penuh tantangan. Dari mengatur jadwal yang padat hingga memastikan kepatuhan terhadap kebijakan perusahaan, seperti batasan biaya perjalanan.

Memahami tantangan tersebut, Golden Rama hadir sebagai mitra tepercaya yang dapat membantu perusahaan mengatasi rintangan dan memaksimalkan potensi perjalanan bisnis mereka.

Dengan kemitraan global yang luas bersama Egencia di lebih dari 70+ negara dan keahlian lokal, Golden Rama memastikan bahwa para pelaku bisnis memiliki akses ke akomodasi terbaik, transportasi, dan layanan di seluruh dunia.

“Tak peduli ke mana bisnis membawa Anda, kami memiliki koneksi untuk membuat perjalanan Anda mulus,” ujar Ricky Hilton, Head of Marketing Communications Golden Rama Tours & Travel.

Salah satu keunggulan utama dari Golden Rama adalah layanan perjalanan yang dirancang secara cermat untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi khusus organisasi. Mulai dari perjalanan eksekutif, manajemen, tim operasional hingga acara tim.

Tim Golden Rama terdiri dari para profesional berpengalaman dalam industri perjalanan, yang siap memberikan saran dan panduan yang dibutuhkan untuk merencanakan perjalanan bisnis dengan efisien.

Dengan pengetahuan mendalam tentang destinasi, transportasi, dan akomodasi, Golden Rama membantu perusahaan mengidentifikasi opsi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran perusahaan.

“Kami memahami pentingnya pengendalian biaya dalam perjalanan korporat. Karenanya, Golden Rama menyediakan solusi hemat biaya dengan kontrak dan kemitraan kuat dengan maskapai penerbangan, transportasi darat, properti dan hotel hingga akses dinas pariwisata berbagai negara untuk menghadirkan kualitas dan kenyamanan,” jelasnya.

Tim Golden Rama juga siap membantu perusahaan menangani perubahan jadwal, pembatalan, atau situasi darurat selama perjalanan. Dengan demikian, perusahaan dapat memastikan bahwa perjalanan bisnis mereka berjalan lancar tanpa hambatan.

“Perjalanan bisnis datang dengan tantangan-tantangan tertentu, itulah mengapa Golden Rama menawarkan tim dukungan yang siap membantu 24/7. Mulai dari perubahan terakhir menit hingga kendala tak terduga, kami selalu ada untuk Anda, memastikan pengalaman perjalanan yang bebas stres untuk tim Anda,” ucap Ricky.

Agen perjalanan yang telah berdiri sejak 1971 ini juga telah menginvestasikan teknologi terkini melalui platform Golden Rama Entreprise Engine Travel (GREET.id). Platform ini hadir sebagai sistem manajemen perjalanan perusahaan dan dirancang khusus untuk menyederhanakan seluruh proses perjalanan bisnis, mulai dari pemesanan hingga pengelolaan perjalanan.

Dengan antarmuka yang ramah pengguna dan serangkaian fitur seperti pemantauan real-time dan pelaporan yang terintegrasi, perusahaan dapat memantau pengeluaran perjalanan dan menganalisis pola perjalanan karyawan mereka.

“Melalui GREET, kami memastikan bahwa tim Anda dapat membuat dan mengelola pengaturan perjalanan dengan mudah, menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi secara keseluruhan,” tuturnya.

Dengan mengandalkan solusi pengelolaan perjalanan yang efisien seperti Golden Rama, perusahaan dapat membebaskan sumber daya internal untuk fokus pada inovasi dan produktivitas yang lebih besar. Ini memungkinkan perusahaan untuk tetap bersaing dan relevan di tengah pasar yang terus berubah.

Hubungi Golden Rama di 021 2980 6000 ext 4013 – 4023 atau email: [email protected] untuk meningkatkan pengalaman perjalanan korporat Anda dan mulai perjalanan bisnis yang mulus bersama Golden Rama Corporate Travel.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved