Business Update

AVRIST ASSURANCE SABET PENGHARGAAN BEST UNIT LINK AWARD 2024 OLEH INVESTORTRUST

Oleh Editor
AVRIST ASSURANCE SABET PENGHARGAAN BEST UNIT LINK AWARD 2024 OLEH INVESTORTRUST

Kabar baik kembali diterima Avrist Assurance pada Kuartal I 2024 dengan dinobatkannya produk Avrist Link Syariah Cash IDR Fund sebagai Best Unit Link Award 2024 kategori Pasar Uang Syariah Periode 5 tahun oleh Investortrust yang bekerja sama dengan lembaga riset Infovesta Utama. Acara ini merupakan bentuk penganugrahan kepada perusahaan yang memiliki produk unit link terbaik.

Adapun parameter penilaian ini terbagi menjadi beberapa indikator antara lain (1) Total Return (40%) untuk melihat kinerja selama periode tertentu dengan menggunakan metode Holding Period Return, (2) Risk Adjusted Return (40%) untuk mengukur optimalisasi berdasarkan return dan risiko menggunakan metode Modified Sharpe Ratio, serta (3) Volatility Risk (20%) untuk mengukur volatilitas kinerja produk saat mengalami koreksi menggunakan metode Downside Risk. Dari ketiga indikator inilah Avrist Link Syariah Cash IDR Fund berhasil mendapat skor tinggi.

Dalam sambutannya, Ian mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Investortrust. “Penghargaan ini adalah buah manis dari kerja keras keluarga besar Avrist Assurance, serta dukungan yang luar biasa dari clients, bank partners, nasabah, serta stakeholder kami lainnya.”

“Ini juga menjadi bukti bahwa kami selalu berusaha mengelola produk-produk PAYDI dengan baik sekaligus memberikan proteksi yang optimal bagi para pemegang polis setia kami,” ucap Ian.

Dengan semangat Advancing Life, Avrist terus berkomitmen memajukan kehidupan gemilang masyarakat Indonesia melalui prinsip One Stop Solution dengan menghadirkan beragam produk, mulai dari asuransi jiwa & kesehatan, asuransi pendidikan, pensiun, serta asuransi kumpulan, baik tradisional maupun syariah. Sekali lagi, selamat atas prestasi Avrist Assurance.

PT Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa yang telah berdiri sejak tahun 1975. Avrist Assurance terus berkembang menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka yang mampu bersaing di industri asuransi jiwa di Indonesia. Dengan pengalaman selama lebih dari 45 tahun, Avrist telah mengembangkan beberapa kanal distribusi, antara lain Agency, Bancassurance, Employee Benefit, Digital Partnership, dan Syariah yang menyediakan produk-produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun baik untuk perorangan maupun korporasi.

Sejalan dengan perkembangannya tersebut, Avrist telah memiliki 3 (tiga) anak perusahaan/subsidiary yaitu PT Avrist General Insurance, PT Avrist Asset Management, dan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Avrist.

Dengan berlandaskan visi “Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia”, Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis, dan nasabahnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved