Marketing

Kolaborasi PolyPaint dan MGI Perkuat Bisnis di Industri Cat

Kolaborasi PolyPaint dan MGI Perkuat Bisnis di Industri Cat

Produsen cat dan pelapis PT Poly Warna Indonesia atau PolyPaint Indonesia memperkuat sinergi bisnis dengan PT Miracle Graha Inti (MGI), selaku distributor tunggal perseroan yang memasarkan produk cat dan perekat berkualitas, ramah lingkungan, dan tahan lama di seluruh cuaca.

“Kerja keras kita selama ini tak terlepas dari peran distributor dalam mempertemuan produk terbaik kami yang berkualitas dengan konsumen yang cerdas. Sinergi ini perlu dirawat, dikembangkan, bahkan diperluas,” ujar Pendiri & CEO Polypaint Indonesia Boy L. Utama dalam acara pertemuan eksklusif bersama mitra distributor

Chief Marketing & Creative Officer Polypaint Indonesia Poppy Zeidra menambahkan, penyegaran kolaborasi bersama MGI menjadi perhatian penuh bagi perusahaan seiring rencana memperluas produk Polypaint Indonesia ke 600 toko di seluruh Indonesia. “Selaku distributor satu-satunya, langkah MGI ini patut diapresiasi, agar produk kami mampu dikenal luas sebagai solusi Produk cat dan Coating yang bisa menjadi pilihan untuk perumahan, konstruksi, dan keperluan industri,” terang Poppy.

Perusahaan berkomitmen terus menjaga kepuasan pelanggan dengan berinovasi dan meningkatkan produknya untuk memberikan produk cat yang eco friendly untuk memenuhi keinginan konsumen dengan harga yang kompetitif. Director of Sales & Operation Polypaint Indonesia, Astri Gani, menambahkan Polypaint Indonesia mempunyai tim ahli yang berdedikasi dalam menyediakan produk yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan setiap projek.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved