Business Update

Tingkatkan Kualitas Layanan, AXA Mandiri Resmikan Customer Care Centre Baru di Medan

Oleh Editor
Tingkatkan Kualitas Layanan, AXA Mandiri Resmikan Customer Care Centre Baru di Medan

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meresmikan Customer Care Centre dan Kantor Regional I baru yang berlokasi di Ruko Jati Junction TS 1, Jalan Timor, Medan, Sumatera Utara dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan kepada nasabah dengan mengadirkan ruang yang luas dan fasilitas terkini berbasis digital. Sebelumnya, kantor Customer Care Centre AXA Mandiri dan Kantor Regional I AXA Mandiri berada di Jalan Imam Bonjol, No 7, Medan, Sumatera Utara.

Selain ruang layanan, kantor baru ini juga dilengkapi dengan layanan digital yang disebut Emma Corner. Fasilitas tersebut adalah bentuk inovasi dan kreasi layanan dari AXA Mandiri yang memanfaatkan teknologi terkini. Di Emma Corner, nasabah dapat bertransaksi secara digital di ruang tunggu yang nyaman. Dengan luas 64 m2 kantor baru ini dapat menampung 3 kali lipat nasabah dalam waktu bersamaan di lantai 1. Sedangkan lantai dua dan tiga akan digunakan sebagai Kantor Regional I AXA Mandiri.

“Tahun baru 2024 tidak hanya memberi semangat baru dalam melayani nasabah tapi juga memberikan kemudahan bagi nasabah karena lokasinya yang mudah dicapai dan pelayanan yang lebih optimal. Medan dan Sumatera Utara merupakan wilayah penting untuk AXA Mandiri dalam hal meningkatkan pangsa pasar dan penetrasi asuransi,” tutur Chief Operations Officer AXA Mandiri, Slamet Riyoso.

Selain di Medan, Customer Care Centre AXA Mandiri juga tersedia di 5 kota lain yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Palembang. Nasabah dan masyarakat juga bisa memenuhi kebutuhan proteksi dan keuangannya melalui tenaga pemasar atau Financial Advisor AXA Mandiri yang tersebar di lebih dari 1.000 kantor cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia di seluruh Indonesia.

Layanan AXA Mandiri juga tersedia secara online dengan menghubungi contact center AXA Mandiri di nomor 1500803, atau email ke alamat [email protected] serta melalui Emma. Emma adalah sebuah layanan asuransi dan kesehatan

digital menyeluruh yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja. Dengan Emma, nasabah bisa mengelola polis asuransi yang dimilikinya, melakukan live chat dengan staf customer service, serta menikmati berbagai fitur layanan kesehatan digital.

Di hari yang sama AXA Mandiri menyerahkan secara simbolis manfaat Asuransi Mandiri Legacy Plan Platinum ke nasabah bernama Meili Laura. Penyerahan klaim diserahkan secara simbolis oleh Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha bersama Regional CEO Region 1 Bank Mandiri Muhammad Ashidiq Iswara. Pemberian klaim tersebut adalah wujud tanggung jawab AXA Mandiri kepada nasabah, untuk membantu mereka menjalani masa depan yang seharusnya tidak berisiko.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved