Property

Apresiasi untuk Agen Properti Century 21 Berprestasi

Apresiasi untuk Agen Properti Century 21 Berprestasi

Di tengah ketidakpastian sektor ekonomi di Indonesia, industri properti menjadi salah satu industri yang mengalami pertumbuhan positif. Dalam menyikapi pertumbuhan positif ini, Century 21 terus berinovasi dengan peluncuran dan adopsi One21.

Daniel Handojo, Executive Director Century 21 Indonesia menjelaskan One21 Platform yang awalnya dirancang sebagai operating system untuk menunjang operasional kantor-kantor franchisee, kini telah berekspansi menjadi listing management dan multichannel marketing platform yang telah berhasil meningkatkan produktivitas kantor hingga empat kali lipat. Peningkatan produktivitas ini juga memberikan kontribusi terhadap jumlah transaksi properti dan perolehan komisi yang meningkat sebanyak 10% dibandingkan tahun sebelumnya.

Untuk merayakan milestone besar ini, Century 21 Indonesia kembali mengadakan One21 Annual Awards & Recognitions, di Raffles Hotel. Century 21 menginisiasi acara tersebut sebagai ajang perayaan dan apresiasi bagi para agen properti di Century 21 Indonesia yang berkontribusi terhadap peningkatan penjualan properti di tahun 2023. Hal ini sejalan dengan visi besar perusahaan untuk memberikan pengalaman transaksi properti yang transparan, bukan hanya untuk pembeli properti, tapi juga untuk pemilik.

Dia mengatakan selama tahun 2023, One21 Platform telah terbukti dapat meningkatkan produktivitas agen yang secara langsung berpengaruh dengan peningkatan unit transaksi dan komisi.

"Untuk tahun 2024, Century 21 akan terus melaju dengan ekspansi One21 platform yang dapat mempercepat closing setiap agent. Bukan hanya untuk produktivitas semata, percepatan yang didorong oleh One21 system juga akan berdampak kepada experience yang akan dialami oleh property owner dan buyer yang bertransaksi melalui jasa broker Century 21," ujarnya.

Adapun Century 21 Indonesia adalah salah satu anak perusahaan Grup Ciputra yang mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 1997. Sampai saat ini, Century 21 Indonesia didukung oleh sekitar 2.500 marketing associates.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved