Strategy

Semakin Ekspansif, ACES Buka Toko ke-235 di Kota Intan

Semakin Ekspansif, ACES Buka Toko ke-235 di Kota Intan

Memasuki penutupan Kuartal I 2024, PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) semakin ekspansif membuka gerai-gerai baru. Paling baru, perseroan membuka gerai baru di Kota Intan atau Garut, Jawa Barat, tepatnya di Citimall Garut.

Gerai baru di Kota Intan tersebut merupakan gerai keempat yang dibuka pada tahun 2024 ini dan yang ke-27 di Jawa Barat. Total, Ace telah membuka 235 toko yang beroperasi di 69 kota di Indonesia.

“Pembukaan Ace Citimall Garut menandai langkah besar kami dalam melanjutkan fase ekspansi layanan ke wilayah baru di Indonesia. Dengan mempertimbangkan potensi pertumbuhan dan pengembangan sektor bisnis pariwisata yang kuat di Kabupaten Garut, serta aksesibilitas dan infrastruktur yang semakin ditingkatkan, mal ini diharapkan dapat menjadi destinasi utama bagi masyarakat lokal maupun pendatang dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis dan gaya hidup mereka,” kata Vice President of Sales & Operations ACES Rinekso Widyanto, Kamis (21/03/2024).

Ace Citimall Garut memiliki luas area toko sebesar 1.400 meter persegi dengan konsep yang lebih hangat, modern, dan nyaman dengan tata letak toko yang lebih efisien. RInekso Widyanto mengungkapkan pelanggan dapat dengan mudah menemukan produk yang dibutuhkan dalam 3 kategori utama yaitu home living, home improvement, dan hobbies & lifestyle.

“Selain itu, atmosfer toko juga lebih cerah dan menyegarkan untuk semakin memberikan pelayanan terbaik dalam mengakomodir kebutuhan pengunjung. Hadir lebih lengkap, dekat dan mudah Ace Citimall Garut tawarkan konsep toko inovatif dan solutif,” ujarnya.

Ace Citimall Garut juga mengusung konsep toko inovatif melalui inspirative corner, sebagai area untuk memberikan pengalaman berbelanja yang inspiratif dengan berbagai ide dekorasi hunian melalui ragam produk ACES. Konsep personal shopper dapat membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, serta konsep seamless omni-channel experience yang menggabungkan kemudahan berbelanja online dan kenyamanan berbelanja offline.

Rinekso juga menuturkan bahwa pembukaan toko Ace Citimall Garut diharapkan dapat berkontribusi positif untuk mendorong pergerakan ekonomi melalui penyerapan dan pemberdayaan tenaga kerja di Kabupaten Garut. ACES telah menyerap 85% tenaga kerja yang berasal dari putra putri daerah Garut untuk memberikan kontribusi, sekaligus merasakan dampak positif pada sektor ekonomi dan sosial.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved