Strategy

Terus Ekspansi, Erajaya Digital Buka 18 Toko di 10 Kota Serentak

Terus Ekspansi, Erajaya Digital Buka 18 Toko di 10 Kota Serentak
Erajaya Digital membuka 18 gerai baru yang terdiri dari gerai Erafona dan iBox di 10 kota. (dok ERAA)

Erajaya Digital terus melakukan perluasan pasar atau ekspansi. Terbaru, perusahaan bagian dari Erajaya Group ini meresmikan 18 gerai secara serentak pada bulan Maret 2024 di 10 kota di Indonesia, yakni Bandung, Bekasi, Bogor, Bontang, Jakarta, Klaten, Kotawaringin Barat, Malang, Semarang dan Tangerang.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan ekspansi jaringan ritel ini dilakukan untuk menawarkan kemudahan dan keringanan berbelanja produk gadget, IoT dan aksesoris bagi lebih banyak pelanggan. Perusahaan terus membangun retail presence, sebagai bagian dari strategi menghadirkan customer journey yang berkesan bagi pelanggan melalui kemudahan berbelanja, harga resmi, promo menarik dan jaminan garansi.

“Perluasan jaringan ritel yang digabung dengan fasilitas dan manfaat berbelanja yang unik, seperti program ‘Upgrade Terusss!’ untuk memiliki smartphone baru setiap tahun, kami yakini akan memikat pelanggan baru dan mempertahankan basis yang telah ada. Dengan layanan omnichannel yang menggabungkan pengalaman berbelanja online dan offline yang seamless, kini opsi berbelanja juga makin luas,” ujar Joy dalam rilis resmi, Rabu (27/03/2024).

Sebanyak 18 gerai yang diresmikan terdiri dari 6 gerai Erafone, 2 gerai Erafone & More, 9 gerai iBox dan 1 gerai Samsung Store by Nasa. Dua gerai Erafone yang diresmikan termasuk dalam program Erafone Cloud Retail Partner atau skema kemitraan melibatkan investor lokal. Dua gerai iBox Apple Premium Partner, yakni di PIK Avenue dan Senayan City, juga termasuk dalam 9 gerai iBox

Erajaya Digital merupakan vertikal bisnis dari Erajaya Group yang bergerak dalam bidang distribusi dan ritel produk-produk perangkat telekomunikasi dan aksesori di Indonesia. “Kami sebagai pemain smart unified channel terdepan dengan jaringan terluas, berkomitmen dalam menyediakan perangkat bergerak (mobile products) dan solusi untuk meningkatkan kualitas dan gaya hidup masyarakat Indonesia,” ungkapnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved