Business Update

Lebaran Tiba, Kokola Group  Luncurkan Produk Terbarunya Happy Mix

Oleh Editor
Lebaran Tiba, Kokola Group  Luncurkan Produk Terbarunya Happy Mix

Gresik, 20 Maret 2024 - Dipercaya menjadi biskuit favorit yang telah menemani setiap momen kebersamaan keluarga hingga menginjak usia yang ke 50 tahun merupakan kebanggaan tersendiri bagi Biskuit Kokola yang telah hadir sejak 1973.

Dalam rangka merayakan momen Ramadan dan Lebaran, permintaan konsumen dalam berbelanja dan tentunya meningkat dan mementingkan produk yang berkualitas Halal Higienis.

Sebagai produsen olahan pangan berupa biskuit dan wafer spesialis halal dan higienis terkemuka di Indonesia, Biskuit Kokola Halal dalam naungan PT. Mega Global Food Industry (Kokola Group) menjawab kebutuhan konsumen akan produk yang berkualitas.

Tidak hanya itu Biskuit Kokola mengantisipasi adanya peningkatan permintaan pasar dengan meningkatkan kapasitas produksi. Peningkatan produksi ini dilakukan pada semua lini jenis produk.

“pada bulan Ramadhan dan Idul Fitri selalu menjadi momen peak season atau masa puncak bagi produk makanan. Sebagai produsen Biskuit dan Wafer, Biskuit Kokola selalu memastikan produk kami terdistribusi secara luas dan merata, karena Biskuit Kokola menjadi suguhan tepat untuk menikmati momen hangat bersama keluarga dihari raya," kata Andi Fian Octavia, Manager Public Relation Biskuit Kokola.

Khusus di momen Ramadan tahun ini, Biskuit Kokola mengeluarkan produk baru yakni Happy Mix Assortes Biscuits dengan beragam rasa dan varian yang cocok untuk suguhan dalam merayakan momentum ramadan dan lebaran.

Kokola Group telah melakukan riset yang cukup dan berbagai persiapan lainnya secara intensif agar produknya dapat mencapai komposisi yang ideal antara rasa dan penampilan.

“Riset ini jadi bentuk komitmen Kokola Group untuk tetap relevan dengan teman-teman generasi jaman now. Kami sudah riset untuk rasa, bentuk kemasan, sampai mix and match ingredient untuk mendapatkan formula produk Happy Mix.” ujar Andi Fian Octavia, Manager Public Relation Kokola.

Kokola Happy Mix Asstorted Biscuits 350gr ini memiliki kemasan yang lebih kekinian, praktis dan lebih higienis, berisikan biskuit aneka rasa dalam satu kemasan. Dan untuk harga juga sangat ekonomis dibandrol dengan harga 20rb an saja.

“Di bulan penuh berkah ini, kami sangat bersyukur dapat kembali meluncurkan inovasi produk terbaru kami, yaitu Kokola Happy Mix. Produk ini akan melengkapi jajaran produk kami dalam Kokola Festive Series.”

Kokola Biskuit Halal Keluarga Indonesia, dalam produk Kokola Festive Series menjadi primadona saat momen Ramadan dan Lebaran tiba. Dengan harga ekonomis, juga kaya akan vitamin dan mineral yang baik untuk tubuh. Biskuit Kokola Halal dalam produk Kokola Festive Series memiliki beberapa produk yaitu Kukis Hygienic Pack Bucket Series, Happy Mix, Montego Danish Butter, Happy Happy Assorted, Majorico Waffer roll, Waffer Chocolate, Waffer Cheeze dan berbagai varian kukis hygienic pack diantaranya Kukis Mamah, Kukis Kelapa, Kukis Chocolate Kukis Butter, dan Kukis Susu Vanilla.

Kini Kokola Festive Series bisa didapatkan diberbagai supermarket berikut:

  • Jawa Timur: Greensmart, Bravo, Roxy, Mitra, Lariso, Dira, Hokky Supermarket
  • Jawa Tengah: Rita, Luwes, Mirota, Pamela, Mitra, Laris, ADA Swalayan
  • Jawa Barat: Asia Supermarket, Selamart Group, Liana Toserba, Buana Cimahi, Tiara MM, Kairo Swalayan, Langgan MM, Borma (Antapani, Rancabelut, Majalaya, Dago, Kopo Fashion) Tokma, Multi Glosir, YOGYA Toserba, Griya, Yomart
  • Nasional: Indomaret, ALFAMIDI, Indogrosir, Lion Super Indo, Alfamidi, Berbagai macam varian Produk Biskuit Kokola juga dapat diperoleh melalui marketplace, dengan harga yang terjangkau, Biskuit Kokola dapat ditemukan melalui Kokola Official Shop di Shopee, Tokopedia dll.

Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi website di www.kokola.co.id , twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, instagram @biskuitkokola dan TikTok @BiskuitKokola.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved