Ramadhan

Catchplay+ dan Great Edunesia Bantu Siswa Pulang ke Kampung Halaman

Catchplay+ dan Great Edunesia Bantu Siswa Pulang ke Kampung Halaman

Catchplay+, platform streaming layanan film box office, berkolaborasi dengan Great Edunesia selaku mitra pelaksana Program Pendidikan Dompet Dhuafa mengadakan aksi sosial 'Serunya Berbagi Selama Bulan Ramadan 2024.' Program ini dimulai pada 15 Maret 2024 dan akan berakhir pada 15 April 2024.

Program ini mendonasikan Rp3.000, secara otomatis dari setiap transaksi koleksi Single Rental sepanjang bulan Ramadan untuk membantu para siswa Smart Ekselensia Indonesia yang sudah 6 tahun jauh dari orang tua untuk pulang kampung di Lebaran 2024 ke seluruh pelosok Indonesia. Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui Great Edunesia Dompet Dhuafa untuk mendanai program Pulang Kampung Smart Ekselensia Indonesia.

Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia mengatakan, pihaknya mengajak para movie lover berpartisipasi berbagi kebahagiaan melalui program tersebut. “Kami berharap melalui program ini, Catchplay+ bukan hanya dapat berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan melalui konten terbaiknya, sekaligus juga memberikan kebahagian kepada lebih banyak orang lagi terutama bagi para siswa Smart Ekselensia Indonesia," ujar Dhini dalam siaran pers di Jakarta (01/04/2024).

Adapun cara mengikuti program tersebut adalah pertama, masuk ke aplikasi atau website Catchplay+, kemudian pilih film favorit di bagian Single Rental. Setiap transaksi yang dilakukan dari tanggal 15 Maret sampai 15 April 2024 secara otomatis akan disisihkan sebesar Rp3.000 untuk disedekahkan ke program Great Edunesia Dompet Dhuafa.

“Great Edunesia Dompet Dhuafa berkomitmen memberikan kontribusi di ranah pendidikan. Kami berharap kolaboraksi ini bisa menyunggingkan senyum siswa Smart Ekselensia Indonesia ketika pulang ke kampung halamannya,” ujar Asep Hendriana, CEO Great Edunesia Dompet Dhuafa. Dia juga berharap ke depan bisa melebarkan kebermanfaatan lebih luas bersama Catchplay+.

Menurutnya, salah satu keunggulan Catchplay+ adalah pelanggan diberikan kebebasan dalam memilih layanan, berlangganan dan nonton semua konten dalam paket Catchplay+ Sunbscription nonton sepuasnya atau sewa film blockbuster terbaru tanpa harus berlangganan (Early Acsess atau Single Rental).

Untuk film Early Access, penonton dapat sewa satu judul film pilihan terbaru bahkan yang masih tayang di layar lebar. Lalu film Single Rental, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru saja selesai tayang di layar lebar. Untuk kategori Sunscription, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan. Pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan Catchplay+ melalui Smart TV, web dan mengunduh aplikasi dari perangkat Android (Google Play) maupun iOS (Apps Store).


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved