Automotive

New Rush GR Sport Tampil dengan Interior dan Eksterior Baru

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyegarkan tampilan New Rush GR Sport . Mobil yang banyak diminati masyarakat Indonesia ini muncul dengan desain eksterior dan interior baru untuk memperkuat DNA New Rush sebagai Medium SUV yang tampil sporty dan tangguh.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan, sebagai mobility company, pihaknya memiliki core value yang kuat dalam hal continuous improvement untuk menghadirkan ever-better cars sebagai solusi mobilitas yang sesuai kebutuhan pelanggan dan perkembangan zaman.

“Toyota ingin memperkuat identitas GR brand pada New Rush yang memiliki image sporty, tough, dan fun to drive, serta meningkatkan kesan berkualitas dan premium untuk menjangkau segmen pasar keluarga menengah yang lebih luas, dan memberikan nilai Total Ownership Experience yang lebih menguntungkan pelanggan,” jelasnya.

Pada 2023 Toyota Rush mendominasi whole sales Medium SUV dengan penjualan 39.340 unit atau 22,83% dari market share nasional. New Rush menempati posisi pertama di segmen SUV, rivalitas yang sangat ketat ini, bahkan di antaranya merupakan pendatang baru yang berusaha menjanjikan berbagai keunggulan.

Sebagai SUV keluarga, penyegaran di awal tahun 2024 diharapkan dapat meningkatkan daya tariknya di hadapan calon customer sekaligus memberikan value tambahan kepada pelanggan setia. Whole sales Rush GR Sport tahun lalu 32.693 unit atau 83,1% dari overall sales Rush.

Melihat tingginya antusiasme pelanggan, TAM meningkatkan value dari Rush GR Sport dengan menghadirkan enhancement pada beberapa detail eksterior untuk memberikan penampilan yang lebih sporty, macho, tangguh, dan premium, serta menyajikan pengalaman berkendara yang berkelas bermodalkan sentuhan kemewahan di area kabin, eksterior seperti bumper, spoiler, dan Two-tone Alloy Wheel.

Meski tampil baru dibanding pendahulunya, Toyota tetap mempertahankan value New Rush yakni daya angkut 7-penumpang, yang membuatnya terus melekat di hati keluarga Indonesia dengan budaya guyub yang kental.

Walaupun ada 3 baris bangku, kemampuan membawa barang masih memadai dan ruang penyimpanan berlimpah di area kabin. Postur khas SUV memberikan fleksibilitas dan durabilitas mengesankan pada berbagai kondisi jalan, baik di weekdays maupun weekend, tanpa ragu akan keandalannya.

New Rush memiliki 4 pilihan model dengan harga: New Rush 1.5 G MT Rp 284.400.000, New Rush 1.5 G AT Rp295.200.000, New Rush 1.5 GR Sport MT Rp 299.750.000 dan New Rush 1.5 GR Sport AT Rp 310.450.000

“Kami mengapresiasi antusiasme GR enthusiast yang menjadikan Rush GR Sport sebagai opsi utama dalam menjalankan aktivitasnya. Improvement pada New Rush GR Sport diharapkan dapat memperlihatkan ciri khas SUV GR yang sporty, tangguh, dan berkelas, sekaligus memberikan excitement dan joy of GR yang lebih premium,” tutur Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy dalam siaran resminya (02/04/2024).


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved