Marketing

Ogilvy One Diluncurkan di Indonesia

Ogilvy One Diluncurkan di Indonesia

Ogilvy, agensi periklanan dan pemasaran global meluncurkan Ogilvy One di Indonesia. Langkah strategis ini menandai kemajuan penting dalam dedikasi Ogilvy dalam menyediakan layanan yang inovatif dalam membangun hubungan dengan konsumen yang tak hanya bermakna, tapi juga bertahan lama.

Ogilvy One mewakili pendekatan unik dalam membangun hubungan yang menciptakan nilai bisnis, brand, dan nilai bagi konsumen. Brand global tersebut akan menjadi wajah bagi layanan customer experience dan relationship service yang ditawarkan Ogilvy kepada kliennya, baik yang saat ini maupun mendatang. Sebuah bukti dari kekuatan kreativitas, data, dan AI dalam membentuk hubungan yang bermakna antar brand dengan audiensnya.

Ogilvy One menawarkan beragam layanan yang benar-benar diperlukan oleh brand: akuisisi konsumen, service design, continuous commerce, serta CRM dan loyalty. Berbagai penawaran ini didukung oleh infrastruktur teknologi global yang terpadu dari Verticurl, agensi layanan marketing technology yang diakuisisi oleh Ogilvy pada 2013 lalu.

Fokus Ogilvy One pada ‘Relationship Design’ dapat membuat perbedaan yang signifikan untuk pasar Indonesia, di mana transformasi digital berkembang sangat pesat. Dengan mendesain secara strategis setiap titik interaksi dari para brand, baik online maupun offline, Ogilvy One bertujuan untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen dan menciptakan pengalaman yang lebih dari yang mereka harapkan.

Sieg Penaverde, CEO dari Ogilvy Indonesia, mengatakan peluncuran Ogilvy One di Indonesia mewakilkan komitmennya dalam membangun hubungan yang lebih bermakna antara brand dengan konsumen. “Di tengah pasar Indonesia yang berkembang sangat pesat, kami yakin fokus kami dalam ‘Relationship Design’, diperkuat dengan teknologi mutakhir dan analisis berbasis data, dapat membawa perbedaan yang signifikan. Dengan cara mendesain setiap titik interaksi brand secara strategis, baik offline maupun online, kami bertujuan untuk mentransformasi cara brand berhubungan dengan konsumennya,” katanya.

Di sisi lain, Ajay Tawde, Head of Ogilvy One Indonesia, menambahkan, pihaknya sangat antusias untuk menghadirkan layanan inovatif dari Ogilvy One ke Indonesia. Tujuannya adalah untuk membantu brand dalam membangun hubungan dengan konsumennya melalui kombinasi terbaik dari teknologi, data, dan kreativitas. “Kami percaya bahwa hubungan tidak hanya dikelola, namun juga perlu dirancang secara strategis di seluruh titik interaksi antara brand dan konsumen – secara digital maupun fisik,” ujar Ajay.

Tim Ogilvy One Indonesia terdiri dari 17 anggota tim yang ahli di bidang UI/UX, data dan analitik, eCommerce, dan CRM; didukung oleh 70 anggota tim lainnya di Bali yang ahli dalam front-end dan back-end developer dan coder, serta mitra spesialis yang dipimpin oleh Verticurl. “Dan, seperti biasa, Ogilvy One beroperasi sebagai bagian yang terintegrasi dengan Ogilvy Indonesia yang sudah berpengalaman di Indonesia selama lebih dari 50 tahun,” ucap Ajay menjelaskan komitmen Ogilvy One di Indonesia.

Dede Suryadi


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved