CSR Corner

Bank Mega Syariah Salurkan 5.800 Paket Sembako di 41 Kota

Bank Mega Syariah Salurkan 5.800 Paket Sembako di 41 Kota

Bank Mega Syariah menyalukan 5.800 Paket Sembako kepada masyarakat sekitar Kantor Pusat dan Kantor Cabang yang tersebar di 41 Kota. Kegiatan ini bagian dari corporate social responsibility (CSR) Mega Syaraiah Berbagi 2024.

Salah satu titik distribusi paket bantuan adalah Aula Masjid Daarul Muqorrobien Jakarta. Total terdapat 325 paket dibagikan kepada penduduk di sekitar Kantor Pusat Bank Mega Syariah.

Direktur Utama Bank Mega Syariah Yuwono Waluyo mengatakan, Mega Syariah Berbagi merupakan program CSR yang rutin digelar setiap tahun pada bulan Ramadan dengan menggandeng seluruh kantor cabang di seluruh Indonesia. “Melalui kegiatan ini, kami mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar sehingga mereka bisa ikut merasakan manfaat atas keberadaan Bank Mega Syariah di wilayahnya. Kami ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan saat menyambut hari kemenangan,” ujar Yuwono dalam siaran pers di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan yang sama, Ketua RW 004 Kuningan Timur Ahmad Aldian Faqih mengatakan, “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga RW 004 dan sekitarnya yang membutuhkan."

Pada Ramadan tahun ini Bank Mega Syariah juga berpartisipasi pada program GEBRAG (Gerakan Berbagi) pangan dengan membagikan 2.700 paket makanan berbuka puasa bersama CT Arsa Foundation dan program Amaliyah Masjid Istiqlal yang membagikan 1.500 paket berbuka puasa pada jamaah Masjid istiqlal.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dan dapat mendukung Rencana Aksi Keuangan Berkelanjutan (RAKB) yang telah dicanangkan pemerintah,” jelas Yuwono.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved