Automotive

GoodYear dan Paramita Ban Dukung Posko Mudik Hyundai

GoodYear dan Paramita Ban Dukung Posko Mudik Hyundai

Menyambut tradisi mudik Lebaran yang menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya masyarakat Indonesia, Goodyear Indonesia berkolaborasi bersama distributor Paramita Ban untuk mendukung Posko Mudik Hyundai Indonesia. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama serta memaksimalkan pelayanan kepada konsumen yang akan melakukan perjalanan mudik tahun ini.

Menurut PT Jasa Marga (Persero) Tbk, diperkirakan sekitar 1,86 juta kendaraan akan meninggalkan wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jabotabek) selama periode arus mudik H-7 hingga H2 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, hal ini menekankan pentingnya persiapan dan keselamatan berkendara dalam perjalanan yang panjang. Sebagai pelopor keselamatan di industri ban kendaraan, Goodyear Indonesia mengambil tindakan proaktif untuk memastikan keselamatan para pemudik.

Program 'Posko Mudik Hyundai' ini berlangsung selama 8 hari, mulai dari tanggal 5 hingga 12 April 2024. Posko ini akan berlokasi di Rest Area KM 57, Tol Jakarta-Cikampek, Karawang.

Kolaborasi ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik, tetapi juga sebagai wujud komitmen Goodyear Indonesia dalam mendukung keselamatan berkendara di jalan raya. Di sini menyediakan layanan Truck Tyre Service dan penggantian ban, lengkap dengan peralatan Tire Changer Machine, balancing machine, serta pengisian nitrogen.

"Kami antusias untuk berkolaborasi dengan Hyundai Indonesia dan distributor kami Paramita Ban. Sebagai bagian dari misi kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan pemudik selama musim Lebaran," ujar Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia (05/04/2024).

Goodyear Indonesia mengundang seluruh masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran untuk mengunjungi Posko Mudik Hyundai dan memanfaatkan layanan yang disediakan untuk memastikan kondisi kendaraan mereka dalam kondisi optimal sebelum memulai perjalanan.

Sebagai pelayanan ekstra bagi para pelanggan dalam menghadapi arus mudik, Goodyear juga menghadirkan Ramadan Trade-In 2024, yang mana konsumen akan mendapatkan potongan harga dengan membeli minimal 2 unit ban Goodyear.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved