CSR Corner

Pertamina Hulu Energi Menggulirkan Program Safari Ramadhan

Foto : PHE ONWJ.

PT Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java (PHE ONWJ) menggulirkan program Safari Ramadhan dengan menyalurkan 232 santunan dan 925 paket sembako kepada anak yatim-piatu dan dhuafa di wilayah Karawang, Bekasi, Subang, Indramayu, dan Cirebon. Total bantuan yang dibagi sebesar 1.157 paket bantuan.

R. Ery Ridwan Head of Communication, Relations & CID PHE ONWJ, mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk komitmen PHE ONWJ dalam meringankan kebutuhan masyarakat di sekitar wilayah operasi, terutama pada momen yang penuh berkah seperti bulan Ramadhan. “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, serta menjadi bagian dari upaya bersama dalam memperkuat solidaritas sosial di tengah-tengah masyarakat,” kata pada siaran pers yang dikutip pada Sabtu (6/4/2024).

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan paket yang berisi bahan makanan pokok. Santunan dan paket sembako tersebut diserahkan secara langsung di berbagai lokasi di sekitar wilayah operasi migas PHE ONWJ. Beberapa di antaranya seperti masjid dan musala di Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu; Yayasan Kumala di Tanjung Priok, Jakarta Utara; serta sejumlah masjid di Mayangan dan Blanakan, Kabupaten Subang. Selain itu, bantuan juga disalurkan melalui Balai Desa Cemara Kulon, Kabupaten Indramayu, serta ke Sekretariat PWI Karawang dan PWI Indramayu.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved