Automotive

Dua Program Khusus Mazda Temani Pemudik Tahun 2024

Dua Program Khusus Mazda Temani Pemudik Tahun 2024

Libur Lebaran sebentar lagi tiba, dan tradisi mudik pastinya akan kembali dilakukan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Sehubungan dengan hal ini, PT Eurokars Motor Indonesia sebagai distributor resmi mobil Mazda di Indonesia memperkenalkan dua program khusus, yaitu Lebaran Siaga dan Mazda Lebaran Campaign. Kedua program ini ditujukan untuk memberikan layanan eksklusif kepada para pelanggan setia.

Inisiatif Lebaran Siaga merupakan langkah Mazda Indonesia untuk memberikan bantuan darurat kepada pelanggan yang mengalami kendala selama perjalanan mudik. Terintegrasi dengan layanan ERA Mazda (Emergency Roadside Assistance), pelanggan yang membutuhkan bantuan dapat langsung menghubungi tim ERA Mazda. Tim tersebut akan segera menghubungi dealer siaga terdekat untuk memberikan bantuan.

Mazda Indonesia telah menetapkan 10 titik dealer siaga di sepanjang jalur mudik, yang siap memberikan bantuan kepada pelanggan yang membutuhkan. dealer-dealer tersebut tersebar di Pagar Alam (Lampung), Simprug (Jakarta), Sultan Agung (Bekasi), Pajajaran (Bogor), Asia Afrika (Bandung), Semarang, Solo,Jogja, Adityawarman (Surabaya) dan Kuta (Bali)

"Inisiatif Lebaran Siaga adalah komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan , baik di bengkel resmi maupun di jalan raya. Kami memiliki jaringan dealer siaga yang siap memberikan bantuan cepat dan tepat kepada pelanggan, selama perjalanan mudik mereka," ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia dalam siaran pers (08/04/2024).

Mazda Indonesia juga menghadirkan Mazda Lebaran Campaign, program promo spesial untuk libur Lebaran. Program ini berlangsung mulai akhir Maret hingga 20 April 2024 mendatang. Selama periode ini, pelanggan yang melakukan booking servis atau pembelian Mazda Genuine Oil (3 liter) dan Mazda Genuine Chemical di bengkel resmi akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Eurokars Motor Indonesia berharap agar libur Lebaran para pelanggan Mazda dapat berjalan lancar dan menyenangkan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved