CSR Corner

ExxonMobil Lubricants Indonesia Berangkatkan Ratusan Pemudik di Bus Premium

Pemudik di dalam bus berkelas premium. (Foto : EMLI)

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) menggelar program mudik dengan tujuan keberangkatan Yogyakarta dan Surabaya di penghujung bulan Ramadan tahun ini. Kegiatan yang bertajuk Mudik Nyaman Mekanik 2024 ini memberangkatkan ratusan orang mekanik beserta keluarganya yang berasal dari bengkel-bengkel rekanan Federal Oil dan Mobil Lubricants yang tersebar di area Jabodetabek. Peserta tak dipungut bayaran dan diberangkatkan di Pool Bus Manhattan di Jakarta pada Senin, 8 April 2024.

EMLI juga memberikan pengalaman yang berbeda pada program mudik tahun ini, dengan menghadirkan akomodasi bus bertipe premium seperti sleeper bus serta bus bertipe leg rest yang memanjakan para penumpang dalam perjalanan menuju kampung halaman. Seremonial pelepasan Mudik Nyaman Mekanik 2024 yang dilakukan di Pool Bus Manhattan di Jakarta itu diikuti dengan pelepasan di 2 titik berbeda lainnya seperti Bekasi dan Tangerang pada hari tersebut.

Hal ini bertujuan untuk mengakomodir para mekanik agar lebih dekat dengan tempat tinggalnya. Herry Hambali, B2C Sales Director EMLI mengatakan EMLI setiap tahunnya itu selalu berupaya konsisten dalam memberikan apresiasi kepada para mekanik yang telah memberikan pelayanan maksimal serta rasa nyaman bagi para konsumen Federal Oil dan Mobil Lubricants selama bulan Ramadan, salah satunya dengan memberikan program mudik gratis. “Harapannya program ini juga bisa menguatkan hubungan antara merek dengan para mekanik dan bengkel yang selama ini telah membantu memasarkan produk-produk Federal Oil dan Mobil Lubricants di pasar pelumas tanah air,” ujar Herry di Jakarta, Senin kemarin.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia memberangkatkan para mekanik dan keluarganya untuk mudik di Pool Bus Manhattan di Jakarta pada Senin, 8 April 2024. (Foto : EMLI)

EMLI juga menggulirkan serangkaian kegiatan lainnya yang diperuntukkan bagi konsumen, seperti hadiah langsung yang ada di Federal Oil Center dan Mobil Car Care. Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager EMLI mengatakan EMLI pada momentum mudik kali ini memberikan kenyamanan lebih bagi para mekanik, salah satunya dengan menghadirkan bus-bus bertipe premium seperti sleeper dan leg rest bus, apalagi pada saat ini telah masuk ke puncak arus mudik jelang hari raya. “Harapannya para mekanik dan keluarga dapat makin nyaman selama perjalanan, sehingga dapat segera berkumpul untuk berlebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman. Semoga program ini dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para mekanik,” ucap Rommy.

Produk-produk Federal Oil yang terjamin keasliannya dapat dibeli di bengkel-bengkel rekanan seperti Federal Oil Center dan Mobil Lubricants di MobilCar Care terdekat yang telah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, atau official store yang ada di lokapasar (marketplace) seperti Tokopedia, Shoppe, dan Lazada.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved