Technology

Finnet Perkuat Pengalaman Layanan Digital Financial Service Selama Ramadan-Idulfitri 2024

Finnet Perkuat Pengalaman Layanan Digital Financial Service Selama Ramadan-Idulfitri 2024

Besarnya antusiasme masyarakat dalam menyambut Idulfitri 1445H, PT Finnet Indonesia (Finnet) totalitas memberikan digital financial service bagi para pelanggannya dan memastikan pelanggan dapat merayakan Hari Kemenangan bersama keluarga dengan nyaman. Guna mengantisipasi lonjakan trafik transaksi pada momen Ramadan dan Lebaran 2024 lalu, Finnet telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) Posko Finnet Siaga Ramadhan Idufitri (RAFI) 1445H

Posko dipimpin oleh Fibie Roosadi selaku VP Digital Payment Fulfilment & Delivery Finnet. Satgas Posko Finnet Siaga RAFI 1445H/2024M ini memastikan bahwa seluruh infrastruktur tekonologi informasi Finnet telah dipersiapkan untuk menghadapi libur Lebaran tanpa ada gangguan yang berarti. "Secara keseluruhan, layanan Finnet berjalan lancar dan terkendali, dengan tingkat keberhasilan mencapai 99,74%," ungkap Fibie dengan yakin.

Sementara itu pada agenda closing Posko Finnet Siaga RAFI 1445H/2024M tanggal 17 April 2024, Direktur Utama Finnet Rakhmad Tunggal Afifuddin menyampaikan kepuasannya terhadap kinerja satgas tersebut. Finnet Siaga RAFI 1445H/2024M telah mengadopsi empat objektif diterapkan Telkom Group di Satgas Posko Telkom Group, yaitu; Excellent Customer Experience, Special Service Project For Customer, Digital Experience & Charity for Indonesia.

Satgas Posko Finnet Siaga RAFI 1445H juga menunjukkan kepedulian terhadap sosial lingkungan, melalui program Finpay Charity, sebagai upaya menyasar dan menggerakkan dampak sosial lingkungan secara inklusif dan berkelanjutan. Tanggal 1 April 2024, Finnet telah menyumbangkan bantuan pendidikan kepada Panti Asuhan Yatim Piatu Istaqim, dalam momen berbuka puasa bersama Telkom Direktorat Group Business Development.

Lalu, tanggal 3 April 2024, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Finnet Fajar Wibawa menyerahkan bingkisan Idulfitri kepada 35 orang di lingkungan kerja Finnet. Pada hari yang sama, Finnet menyerahkan bantuan pendidikan untuk Dompet Yatim & Dhuafa. Selanjutnya, 4 April 2024 bantuan pendidikan disalurkan kepada Yayasan Ponpes Tahfidzul Qur’an Sulaimaniyah Putri. Kemudian, 5 April 2024 memberikan bantuan pendidikan kepada Yayasan Al Hidayah Wat Targhib dan Yayasan Yatim Piatu & Dhuafa LTQ Lentera di Bandung.

"Dengan kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan, kami akan terus memberikan pelayanan terbaik. Kami yakin bahwa tak ada kekuatan yang lebih besar daripada pelanggan yang setia," kata Rakhmad dalam siaran pers yang diterbitkan (20/04/2024).


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved