Technology

MITO A355 Hadirkan Kenyamanan User Interface

MITO A355 Hadirkan Kenyamanan User Interface

Sukses dengan seri MITO A300 yang menjadi favorit di jajaran ponsel lokal di Indonesia, Mito melakukan pembaharuan lewat seri terbaru MITO A355. Kebutuhan akan user interface yang nyaman menjadi daya pikat MITO A355. Keleluasaan untuk melakukan banyak hal dari perangkat genggam tersedia pada seri baru tersebut, seperti berselancar di internet, melakukan pekerjaan, menonton video, ataupun bermain game.

Direktur Utama Mito Mobile, Hansen Lie (kiri), memperkenalkan MITO A355

Layar selebar 5.3’’ inch yang mendukung layar sentuh tahan gores kapasitif ini menjadi kelebihan perangkat Dual GSM ini. “Kebutuhan smartphone dengan layar besar saat ini sudah tak terbantahkan.”, terang Direktur Utama Mito Mobile, Hansen Lie. Desain MITO A355 dibalut dengan chrome pada sekililing body, termasuk cover yang sudah terpasang dengan casing bagian belakang yang berfungsi sebagai pelindung screen.

MITO A355 berjalan dengan perangkat Android 4.1 Jellybean juga dibekali dengan kamera yang sangat mumpuni dengan resolusi 8 megapixel, dan dilengkapi auto focus serta flashlight yang sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan foto panorama berkualitas tinggi. Fitur kamera ini juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas, mulai dari lebih dari delapan pilihan scene mode, fasilitas video dan panorama, serta beragam pengaturan white balance.

MITO ditenagai oleh prosesor 1.2 GHz Quadcore Qualcomm Snapdragon, sehingga proses komputasi di perangkat ini sangat bagus. Dari sisi dukungan aplikasi, banyak layanan yang siap memanjakan pengguna Mito A355, mulai dari FM Radio, Instagram, Google Maps, Email, Facebook. Twitter, dan masih banyak lagi. Selain itu, terdapat MITO Game Store untuk mendapatkan berbagai game pilihan. “Selain desain elegan dan spesifikasi kelas atas, pengguna juga sudah dilengkapi dengan fitur yang kaya.”, tambah Hansen.

Saat pelaksanaan Indonesia Cellular Show (ICS) 2013 digelar, MITO menghadirkan penawaran istimewa. Pelanggan bisa membeli langsung MITO A355 seharga 1.99 juta dan mendapat MITO S500 secara gratis. Selain itu, konsumen bisa menyicil MITO A355 melalui BCA dan Bank Bukopin. MITO juga hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ) dari tanggal 6 Juni sampai 7 Juli 2013 dengan penawaran istimewa, yaitu setiap pembelian handphone Android/Tablet dari MITO, konsumen bisa dapatkan MITO S500 dengan harga Rp 99.000.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved