Berita BCA Berita BCA

Rayakan “School Holiday” Bersama BCA di Circle K

Rayakan “School Holiday” Bersama BCA di Circle K

Libur telah tiba! Ya, sebagian besar pelajar di Indonesia telah memasuki masa liburan usai menjalani masa sekolah yang panjang. Merayakan hal tersebut, Circle K bekerjasama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk memberikan promo khusus School Holiday kepada seluruh pengguna Kartu Kredit BCA (Kartu Kredit BCA, Flazz, dan Debit BCA).

Rayakan “School Holiday” Bersama BCA di Circle K

Rayakan “School Holiday” Bersama BCA di Circle K

Mulai 19 Juni hingga 18 Juli 2013, nasabah BCA yang berbelanja di Circle K berkesempatan meraih hadiah langsung dalam setiap perbelanjaan menggunakan kartu BCA seperti Kartu Kredit BCA, Flazz, serta Debit BCA.

Caranya pun cukup mudah. Anda cukup belanja di Circle K dan melakukan pembayaran dengan menggunakan Flazz atau Kartu Kredit BCA sebesar Rp 50.000 per transaksi (tidak berlaku kelipatan) dan membeli minuman 1 (satu) produk Unilever (berlaku semua produk), Anda akan mendapatkan satu es krim Magnum semua rasa.

Sementara itu, jika Anda lebih memilih untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan Debit BCA dengan nominal belanja Ro 30.000 per transaksi dan membeli salah satu produk ABC Presiden (Nu Green Tea / Nu Milk Tea / Mie ABC / Eat & Go), kamu berhak mendapatkan satu Nu Green/Milk Tea.

Jadi, tunggu apalagi? Segera belanja di Circle K dengan menggunakan kartu BCA dan nikmati hadiah menariknya. Informasi lebih lanjut, hubungi Halo BCA di 500888 atau (021) 500888 dari ponsel, atau Twitter @HaloBCA.

BCA Senantiasa di Sisi Anda.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved