Marketing Strategy

Bidik Wanita Urban, Buavita Hadirkan Rasa Baru “Royale Mix Berries”

Bidik Wanita Urban, Buavita Hadirkan Rasa Baru “Royale Mix Berries”

Merek jus buah kemasan, Buavita, memperkenalkan varian rasa terbarunya yakni “Royale Mix Berries” yang diklaim cocok untuk wanita urban.

(kiri-Kanan) Leidya Leksokumoro - Assistant Brand Manager, Raline Shah - Brand Ambassador, Dr. Grace Judio Kahl - Pemerhati gaya hidupBerdasarkan hasil survei yang dilakukan dr. Grace Judio-Kahl, ditemukan bahwa wanita urban paling rentan terhadap penyakit gangguan pencernaan. Penyebabnya adalah minimnya pemahaman tentang penyebab dan jenis gangguan pencernaan.

“Gejala gangguan pencernaan yang sering dialami wanita urban adalah perut terasa begah, sering buang gas, sering bersendawa, serta BAB tidak teratur. Keluhan semacam ini muncul karena penyerapan dalam usus yang kurang baik, pemicunya adalah gaya hidup tidak sehat dan kurangnya asupan serat dari sayur dan buah,” ujar dr. Grace yang merupakan dokter pemerhati gaya hidup, di sela-sela intimate media gathering Buavita Royale Mix Berries.

Gangguan yang muncul seringkali disepelekan, padahal bila dibiarkan akan mempengaruhi kesehatan saluran pencernaan dalam jangka panjang. Menurut dia, cara pencegahan yang paling tepat adalah dengan mencukupi kebutuhan serat pangan (dietary fiber) setiap hari.

Salah satu cara mendapatkan serat yang cukup adalah dengan mengonsumsi buah berry yang tentu saja bermanfaat baik untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan. Selain serat, golongan buah berry yang juga dikenal dengan Super Fruit ini, ternyata juga mengandung berbagai macam zat gizi yang baik untuk tubuh, diantaranya anthocyanin, ellagic acid dan flavonoid yang dapat membantu menangkal radikal bebas dalam tubuh. Buah berry juga terkenal akan kandungan mineral yang tinggi seperti magnesium, potasium dan mangan.

”Hal inilah yang mendorong kami untuk menghadirkan Buavita Royale Mix Berries, varian premium terbaru dari Buavita yang kaya akan serat fiber khususnya serat inulin,” kata Arya Bahupringga, Senior Brand Manager Buavita, PT Unilever Indonesia Tbk.

Menurutnya, varian ini adalah solusi praktis ditujukan untuk wanita urban yang ingin atau sudah mengadopsi gaya hidup sehat, mendampingi mereka untuk tetap aktif dan terhindar dari gangguan pencernaan.

Varian premium Buavita Royale sendiri memiliki dua pilihan rasa yaitu Buavita Royale Mix Berries dan Buavita Cranberry & Grape. Buavita Royale Mix Berries merupakan minuman sari buah asli, hasil kombinasi lima jenis buah berry: blueberry, strawberry, blackberry, raspberry, dan cranberry, plus serat pangan larut (inulin fiber).

Ini bukan pertama kali, Buavita mengkampanyekan tentang gaya hidup sehat. Tahun ini Buavita kembali mengkampanyekan “Buavita Be Frutarian: Small Actions, BIG Difference”.

Arya mengajak wanita Indonesia untuk bergabung di komunitas Buavita Frutarian dengan berkomitmen untuk memulai hidup sehat dengan mengonsumsi buah setiap hari dan rutin melakukan aktifitas sehat seperti berolah raga.

“Di dalam komunitas berbasis pada situs www.buavita.co.id ini, masyarakat bisa mendapatkan berbagai support sistem untuk mendukung hidup sehat, seperti konsultasi dengan ahli nutrisi, inspirasi variasi jus yang sehat dan lezat, tips kesehatan, dan banyak lainnya,” tambahnya. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved