Marketing Strategy

Tingkatkan Peremajaan Kulit, SK-II Hadirkan Stempower Essence

Tingkatkan Peremajaan Kulit, SK-II Hadirkan Stempower Essence

Produk perawatan kulit asal Jepang, SK-II, mengeluarkan teknologi Stempower yang terkandung di dalam SK-II Stempower Essence baru. Mengandung Pitera™ dan melalui riset terhadap epidermis kulit lebih dari 7900 jam, teknologi Stempower SK-II telah membuktikan bahwa usia bukan lagi masalah.

Kini, usia tidak lebih dari sekadar angka dan kondisi pikiran seseorang. Dalam penemuan pertama di dunia, temuan SK-II terakhir terhadap fungsi dari “Master Switch” kulit, yang dapat membantu meningkatkan aktivitas peremajaan kulit kita, temuan ini mengungkapkan bagaimana wanita dapat mengatasi masalah penuaan. Dengan membantu peningkatan ketahanan kulit melalui “Master Switch” kulit kita, kini wanita dapat meraih tingkatan baru dalam peremajaan kulit.

SK-II Susan Bachtiar

Para ilmuwan SK-II menemukan bahwa seiring berjalannya waktu, bagian epidermis kulit menunjukkan adanya penurunan aktivitas, hasilnya? Muncul tanda-tanda penuaan kulit seperti keriput, kulit tampak kusam, pori-pori membesar dan elastisitas kulit menurun.

Dalam proses studi untuk menemukan solusi ideal bagi peremajaan kulit, para ilmuwan SK-II menemukan bahwa aktivitas peremajaan tersebut berada di dalam bagian epidermis. Kolaborasi riset antara ilmuwan SK-II dan para pakar terkemuka dunia di bidangnya, telah menemukan bahwa dengan memicu “Master Switch” kulit kita, memungkinkan perlindungan terhadap epidermis, sehingga membantu aktivitas peremajaan kulit serta menjadikan kulit terasa lebih kenyal dan pori-pori tampak lebih kecil

Studi SK-II telah menemukan bahwa Stempower, dengan komponen Kompleks Stem-Acanax, membantu untuk memperlambat tanda-tanda penuaan kulit serta membantu meningkatkan kekencangan kulit. Tahun ini SK-II mendedikasikan penemuan terbarunya terhadap epidermis untuk menghormati riset epidermis selama 25 tahun.

SK-II STEMPOWER Essence

Dengan pemahaman terhadap standar baru keremajaan kulit ini, SK-II meluncurkan essence anti penuaan terbarunya: SK-II Stempower Essence baru.

SK-II STEMPOWER Essence baru yang revolusioner ini diciptakan dengan Stem-Acanax ES Complex baru, yang menargetkan dan membantu meningkatkan regenerasi kulit.

Bahan-bahan yang dipilih langsung dan diteliti secara seksama dalam Stem-Acanax ES Complex baru terdiri dari Stem-Acanax, Pitera™, Artichoke Extract serta Kinren Extract baru. Sebagai komponen utama dari SK-II Stempower Essence, Artichoke Extract telah terbukti dapat memicu “Master Switch” kulit kita sehingga membantu meningkatkan kemampuan kulit untuk melawan oksidan, membantu regenerasi dan ketahanan kulit, sehingga membantu meningkatkan kepadatan serta elastisitas kulit.

SK-II Stempower

Kombinasi Pitera™ dan Stem-Acanax

Menggabungkan Pitera ™ dan Stem-Acanax, bahan yang diambil dari akar Ginseng Siberia, SK-II menciptakan SK-II Stem-Acanax Complex, yang telah terbukti efektif dalam membantu epidermis kulit dalam proses pembaharuan kulit, membantu mengembalikan kekencangan kulit serta membantu meningkatkan tingkat kekenyalan kulit. Formula yang dapat berpenetrasi dengan baik ini menargetkan sumber kecantikan kulit pada epidermis untuk membantu mengatasi tanda-tanda penuaan.

SK-II Stempower Essence baru membantu meningkatkan ketahanan kulit Anda, sehingga usia bukan lagi masalah. Untuk SK-II Stempower Cream membantu memperlambat penuaan kulit. Krim dengan komponen Stem-Acanax complex yang bekerja untuk membantu memperlambat tanda-tanda penuaan kulit.

Susan Bachtiar yang telah menggunakan SK-II lebih dari 10 tahun, merasa beruntung menjadi bagian dari SK-II yang telah memberikan transformasi pada kulit dan juga hidupnya. “SK-II adalah salah satu ritual setiap hari yang saya cintai dan tidak pernah saya lewatkan. Dan sampai hari ini saya masih kagum dengan tim SK-II yang berdedikasi melakukan riset untuk memberikan formula terbaik buat wanita. Bahkan kini usia hanya menjadi angka dan bukan lagi masalah.” (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved