Marketing Strategy

Kolaborasi SK-II dan Swarovski untuk Hadiah Natal 2013

Kolaborasi SK-II dan Swarovski untuk Hadiah Natal 2013

Momen Natal adalah momen yang tepat untuk merayakan kebersamaan dan berbagi bersama orang-orang terdekat, juga kepada sesama. SK-II merayakannya dengan mempersembahkan perawatan kulit sebening kristal yang dibalut oleh kemewahan desain Swarovski yang eksklusif, dan di saat yang bersamaan momen ini tepat untuk berbagi kebahagiaan tersebut kepada sesama.

SK-II Festive

Momen bulan penuh perayaan kali ini, untuk pertama kalinya di dunia, SK-II berkolaborasi dengan produsen utama merek premium dunia untuk elemen kristal terbaik di dunia: Swarovski. Dalam kolaborasi ini SK-II mengeluarkan Facial Treatment Essence limited edition, hadir dengan elemen desain Xilion™ cut yang khas milik Swarovski pada kemasan botolnya. Facial Treatment Essence limited edition ini hanya akan ada selama bulan Oktober hingga Desember 2013.

Facial Treatment Essence yang mengandung 90% Pitera™, untuk merawat 5 dimensi kulit; tekstur, kekencangan kulit, perlawanan terhadap kerutan dan noda, membawa cahaya kulit berada pada titik optimal. Menghasilkan kulit yang tampak sebening kristal menjadi hadiah paling berharga yang pernah ada.

“Setelah lebih dari 30 tahun membawa keajaiban kulit tampak sebening kristal, SK-II bangga berkolaborasi dengan Swarovski, brand premium yang memiliki elemen kristal ternama dunia. Ini merupakan pasangan sempurna yang patut dimiliki pada momen penuh perayaan seperti ini. Bekerja sama dengan Yayasan Kanker Indonesia, Kami juga berharap agar cahaya yang dimiliki jutaan wanita dunia setelah menggunakan SK-II juga dirasakan oleh mereka saudara kita yang kurang beruntung,” ujar Bambang Sumaryanto, Direktur P&G

SK-II Share Happiness

SK-II limited edition Swarovski memungkinkan kita untuk merayakan momen perayaan ini dengan memberikan penghargaan untuk diri kita sendiri serta memfasilitasi kita untuk dapat berbagi kebahagiaan kepada mereka yang “kurang beruntung”. Membantu memberikan cahaya pada hidup mereka dan merasa lebih baik.

SK-II bekerja sama dengan Yayasan Kanker Indonesia, akan membantu meringankan beban para penderita kanker. SK-II bersama Brand Ambassador dan KOL-nya (Key Opinion Leader) mengajak rekan media dan pengguna SK-II untuk membesarkan hati dan harapan para penderita kanker dengan memberikan dukungan moral dan memberikan sejumlah donasi kepada Yayasan Kanker Indonesia melalui program “Share Happiness”.

SK-II Essence

Susan Bachtiar, brand ambassador SK-II yang telah menggunakan produk SK-II selama lebih dari 10 tahun juga telah merasakan transformasi yang cukup besar dalam hidupnya, “Bukan hanya kulit wajah saya yang mengalami perubahan menjadi tampak sebening kristal. Tapi juga kehidupan saya dan cara saya memandang hidup ikut berubah setelah saya menggunakan SK-II. Saya merasa hari-hari saya lebih bercahaya dan saya sangat bahagia dapat membagi cahaya tersebut bersama saudari-saudari saya pasien kanker.”

“Sebagai anggota baru dalam keluarga besar SK-II, saya mengikuti milestone SK-II yang penuh dengan cerita yang inspiratif. Saya tidak pernah menyangka bagaimana produk kecantikan dapat memberikan lebih dari sekedar transformasi kecantikan. Saat diberitahu bahwa kami akan membantu memberikan dukungan kepada para wanita pasien kanker, saya sangat antusias dan ingin mengajak sebanyak mungkin orang disekitar saya untuk mendukung program ini,” ujar Andra Alodita, pengguna setia SK-II.

Pengguna SK-II yang membeli limited edition Swarovski atau membawa botol kosong Facial Treatment Essence ke gerai SK-II akan mendapatkan kartu “Share Happiness” yang dapat diisi dengan kalimat penyemangat untuk para penderita kanker. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved