Youngster Inc. Siapa Dia

Antonia Fransiska

Antonia Fransiska

Anything you want, you can have if you really want it and worked hard for it. Get on your knees and pray like everything depends on God, then get on your feet and work like everything depends on you. Always give your best effort, so when you speak your voice rang with conviction and even when it fails you have no regrets. Itulah nasihat orang tua Antonia Fransiska yang selalu dia ingat dan praktikkan dalam mewujudkan mimpinya. Selain itu, Brand Manager Frisio ini mengungkapkan, berani “bicara” dan membuat diri kita didengar juga menjadi strategi dia meraih sukses dalam karier.

Antonia Fransiska

~~

Antonia bergabung dengan Frisian Flag Indonesia sejak Maret 2010 sebagai Manajer Merek Junior Frisian Flag RTD. Sebelumnya, saat baru lulus kuliah dari Jurusan Teknologi Pangan Universitas Pelita Harapan, ia direkrut oleh Grup Orang Tua dan bekerja di sana selama empat tahun, dimulai sebagai management trainee, lalu spesialis produk, dan akhirnya manajer kategori modern trade.

Meski latar belakang pendidikannya sangat teknis, wanita kelahiran Jakarta 13 Oktober 1983 ini melihat karier di dunia penjualan, pemasaran dan ritel sangat menarik, sehingga ia pun pindah ke jalur pemasaran. “Apalagi, menurut pengalaman saya, pemasaran bisa dibilang the brain of the company. Orang pemasaran harus mengerti juga tentang penjualan, rantai pasokan, keuangan, bahkan operasional dan riset. Sangat menantang dan tak pernah membosankan karena peluang untuk belajar tidak pernah habis,” ujar bungsu dari dua bersaudara ini.

Ke depan, penyuka jalan-jalan ini ingin terus memantapkan posisi Frisian Flag sebagai merek yang terpercaya di hati dan pikiran ibu Indonesia. Adapun untuk target pribadi, ia berniat memenuhi janjinya pada orang tua untuk memperoleh gelar master dan naik ke jenjang pool talenta berikutnya yaitu future leader.

Gustyanita Pratiwi


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved