Management Strategy

All-New Mazda6 Raih Peringkat Keselamatan Tertinggi di Jepang, Amerika & Eropa

Oleh Admin
All-New Mazda6 Raih Peringkat Keselamatan Tertinggi di Jepang, Amerika & Eropa

Mobil All-New Mazda6, atau dikenal sebagai Mazda Atenza di Jepang, telah mendapatkan penghargaan tertinggi, yakni lima bintang dalam new car assessment program (NCAP) yang diselenggarakan oleh US National Highway Traffic Safety Administration. Dengan hasil terbaru ini, All-New Mazda6 telah meraih penghargaan keselamatan tertinggi dari Jepang, Amerika, dan Eropa.

penghargaan mazda

“Kami sangat bangga atas pencapaian yang diraih All-New Mazda6 di Jepang, Amerika, dan Eropa. All-New Mazda6 yang kami hadirkan di Indonesia juga memiliki fitur keselamatan yang dapat diandalkan dan setara dengan All-New Mazda6 di ketiga negara tersebut. Oleh karena itu, kami yakin bahwa hal ini merupakan suatu poin tambahan bagi para pelanggan atau calon pelanggan All-New Mazda6 di Indonesia,” terang Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, Selasa (18/3/2014).

All-New Mazda6 merupakan model unggulan Mazda yang sepenuhnya mengadopsi teknologi mutakhir Mazda, yakni SKYACTIV Technology, serta tema desain baru, KODO-Soul of Motion. Sejak pertama kali diluncurkan secara global di bulan November 2012, model ini telah menerima berbagai pengakuan tertinggi untuk desain dinamis, kemampuannya menghadirkan performa ramah lingkungan dan tingkat keselamatan terbaik, serta performa berkendara yang dahsyat dan mengasyikkan. Performa keamanan unggulan dari kendaraan ini juga kini telah diverifikasi oleh badan penilaian pihak ketiga di Jepang, Amerika, dan Eropa.

mazda all new mazda6

Mazda Proactive Safety yang menjadi filosofi keselamatan Mazda bertujuan untuk meminimalkan risiko-risiko yang menyebabkan kecelakaan dan memaksimalkan kondisi yang menunjang pengemudi untuk berkendara dengan aman. Kendaraan Mazda memberikan performa tingkat keselamatan yang luar biasa berdasarkan filosofi ini.

Untuk mewujudkan komunitas otomotif yang terhindar dari kecelakaan atau tabrakan, Mazda terus menerus melakukan riset, pengembangan, dan mengintegrasikan teknologi-teknologi keselamatan terbaru ke dalam produk-produknya agar dapat memberikan kenyamanan berkendara, serta performa ramah lingkungan dan tingkat keselamatan terbaik.

“Hasil ini kembali mempertegas komitmen Mazda untuk meningkatkan tingkat keselamatan di seluruh lini mobil Mazda melalui berbagai inovasi seperti SKYACTIV Technology yang mampu memberikan performa berkendara yang maksimal tanpa mengurangi kualitas keamanan kendaraan, i-ACTIVSENSE yaitu serangkaian teknologi aktif pendukung keselamatan pengemudi, serta desain KODO-Soul of Motion yang merupakan ciri khas dari Mazda,” tutur Okue. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved