Berita BCA Berita BCA

Pembeli dan Penjual Sama-Sama Untung

Pembeli dan Penjual Sama-Sama Untung

Bekerja sama dengan pengelola Blok B Tanah Abang, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menghadirkan program special untuk para nasabah dan pedagang, yaitu “Belanja Grosir Double Untung”. Program ini berlangsung sejak 15 November 2013 hingga 31 Desember 2014 dengan ratusan hadiah menarik yang telah menanti.

Blok B Tanah Abang, Pembeli dan Penjual Sama – Sama Untung

Blok B Tanah Abang, Pembeli dan Penjual Sama – Sama Untung

“Melalui program ini, baik pembeli dan penjual mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah yang telah disediakan sehingga semuanya pun senang. Caranya pun tak sulit sehingga tak repot untuk mengikutinya. Dengan demikian, semua pihak pun senang,” ujar Senior Manager Produk Dana dan Jasa BCA Liza L. Widyasari.

Bagi para pembeli, setiap pembelian minimal Rp 2,5 juta di Pasar Tanah Abang Blok B dengan menggunakan Kartu Debit atau Kartu Kredit BCA akan mendapatkan kupon berhadiah yang akan diundi pada bulan Mei 2014 dan Januari 2015. Jika ingin mendapatkan kesempatan menang lebih besar, kita bisa berbelanja di lantai B1, B2, 2, 3, 3A, dan 5 karena akan mendapatkan dua kupon undian sekaligus. Jangan lupa, nilai pembelian berlaku kelipatan dan struk dapat digabungkan. Oleh karena itu, jangan lupa untuk menyimpan struk sebagai barang bukti.

Hadiah yang telah disediakan pun sangat menarik, yaitu 10 motor Honda Revo, 20 Samsung GALAXY Grand atau setara, 30 TV LED Polytron, 40 Samsung GALAXY Young atau setara, dan 100 tabungan BCA masing-masing senilai Rp 1 juta. Pembeli pun bisa mendapatkan hadiah langsung melalui Lucky Dip setiap pembelian minimal Rp 5 juta dalam satu hari. Malah, jika kita berbelanja minimal Rp 50 juta dalam satu hari kita bisa memilih hadiah Lucky Dip yang diinginkan.

Namun perlu dicatat, penukaran kupon hadiah maupun hadiah Lucky Dip hanya bisa dilakukan pada hari yang sama. Oleh karena itu, jangan sampai lupa untuk menukarkan struk belanja sebelum pulang. Belanja banyak, untung melimpah.

Sama dengan pembeli, para pedagang yang menggunakan mesin EDC BCA akan mendapatkan 1 poin setiap peningkatan dana sebesar Rp 100 juga selama periode program berlangsung. Setiap tiga bulan akan ada penghitungan poin dan pedagang yang memiliki poin tertinggi akan mendapatkan hadiah langsung. Setiap penjual memiliki kesempatan untuk menang berkali-kali, termasuk mendapatkan Grand Prize di akhir periode.

Program untuk para pedagang ini akan mulai diadakan 1 April 2014 hingga 31 Desember 2014 dengan hadiah 9 Samsung GALAXY Tab 3 atau setara, 2 motor Honda Revo dan 1 Daihatsu Gran Max Box bagi para peraih poin tertinggi.

Bagi para pedagang yang belum memiliki mesin EDC BCA, langsung saja mendaftar karena diberikan fasilitas khusus. “Biasanya untuk mendapatkan EDC butuh waktu seminggu jika berkas lengkap. Tapi, untuk pedagang Blok B Tanah Abang akan dipercepat menjadi tiga hari saja tanpa dipungut biaya apapun,” jelas Liza.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Halo BCA di 021-500888 atau via Twitter @HaloBCA. Selain itu, kita bisa mendapatkan informasi dan solusi lainnya di www.bca.co.id.

BCA Senantiasa di Sisi Anda


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved