Berita BCA Berita BCA

BCA Raih Finance Asia Award 2014

BCA Raih Finance Asia Award 2014

Eksistensi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) selama ini sebagai salah satu perbankan swasta terbesar di Indonesia semakin diperkuat dengan mendapatkan berbagai penghargaan. Diantaranya dalam ajang bergengsi Finance Asia Award 2014. Penghargaan prestisius ini digagas oleh Finance Asia. BCA berhasil meraih beberapa kategori penghargaan, yaitu Best CEO, Best Managed Companies, Best Corporate Governance, Best Corporate Social Responsibility, dan Most Committed to a Strong Dividend Policy.

BCA Raih Finance Asia Award 2014

BCA Raih Finance Asia Award 2014

Suwignyo Budiman, Direktur BCA yang hadir pada acara penganugerahaan Finance Asia Award 2014 yang bertempat di Gerbera Room, Hotel Mulia pada hari Kamis (5/6) mengatakan kebanggaannya mendapatkan penghargaan ini. “Suatu kebanggaan bagi kami bisa mendapatkan lima penghargaan sekaligus. Penghargaan ini menjadi bukti nyata kerja keras kami dalam meningkatkan kinerja BCA dan menjadi perusahaan perbankan terbaik di Indonesia. Prestasi tidak akan terwujud tanpa dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh investor, para nasabah dan seluruh karyawan BCA.”

Finance Asia Award 2014 merupakan penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Finance Asia untuk yang ke-14 kalinya. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan terbaik di Asia yang telah dipilih melalui polling oleh para investor dan para analis. Polling Finance Asia Award 2014 dilakukan selama satu bulan sejak peluncuran pada tanggal 10 Februari 2014. Ada sembilan kategori penghargaan dalam Finance Asia Award 2014 yaitu Best Managed Companies, Best Corporate Governance, Best Corporate Social Responsibility, Most Committed to a strong dividend policy, Best CEO, Best CFO, Best Mid-cap, Best Small-cap, dan Best Investor Relations.

Saya bersyukur dengan setiap prestasi yang telah BCA raih selama ini. Penghargaan ini menjadi apresiasi untuk kerja keras semua pihak juga sekaligus menjadi pemacu BCA untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah dan masyarakat. Kami menyadari bahwa upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah bukan semata-mata untuk meningkatkan kinerja perusahaan, melainkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan membuktikan komitmen kami untuk senantiasa di sisi nasabah.” tutup Suwignyo.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved