Marketing Strategy

Polygon Mendorong Masyarakat untuk Meningkatkan Penggunaan Sepeda

Polygon Mendorong Masyarakat untuk Meningkatkan Penggunaan Sepeda

Saat ini sepeda sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern di seluruh dunia. Hampir setiap aktivitas yang dilakukan masyarakat dapat dilakukan dengan menggunakan sepeda. Hal ini tentunya berdampak positif bagi pengurangan polusi pada lingkungan dan secara langsung meningkatkan kesehatan masyarakat pada umumnya.

pft_1152_549_80_s_c1_smart_scale

Polygon sebagai merek sepeda nasional, ikut mendukung gerakan positif tersebut dengan mendorong masyarakat Indonesia untuk meningkatkan penggunaan sepeda untuk aktivitas sehari-hari. Guna mendukung hal positif tersebut, Polygon berinovasi dengan merilis berbagai tipe sepeda untuk kegunaan yang berbeda-beda.

Sebagai contohnya, Polygon mempunyai jajaran sepeda Cross country dengan tipe Xtrada untuk casual off road dan Cozmic series untuk pehobi sampai ke atlet. Sedangkan untuk penggemar olahraga ekstrim seperti Downhill, Polygon mengembangkan sepeda dengan tipe Collosus dengan sistem suspensi yang otentik dan inovatif disebut FS2 (Floating Suspension System 2nd generation).

Sejak tahun 1991, Polygon melalui induk perusahaan PT Insera Sena telah mengekspor sepeda baik dengan brand Polygon maupun dengan brand internasional lainnya ke 62 negara di lima benua dan telah mendapat sertifikasi kualitas EN (Eropa), JIS (Japan Industrial Standard), dan telah masuk dalam jajaran 20 besar industri sepeda dunia.

Di dunia olahraga, selain pada ajang World Cup Downhill di atas, Polygon juga menjadi tunggangan resmi para atlet International Downhill dan XC, seperti Hutchinson UR Team, Orange Monkey Pro Team, Polygon Factory Team dan free rider asal Inggris, Sam Reynolds.

Sementara itu, prestasi Cozmic series menyumbangkan medali emas dari berbagai nomor Cross Country di SEA Games 2011 dan 2013 di Myanmar. Polygon juga mempunyai tim balap sepeda yang disebut Polygon Sweet nice (PSN) yang telah berkiprah di dunia Internasional dari tahun 2003 dengan mengikuti tur-tur dunia seperti Tour de Siam, Tour of South China Sea, hingga Tour de Langkawi.

“Sebagai salah satu brand sepeda yang telah terbukti kualitasnya di kancah internasional, tentunya kami ingin selalu memuaskan para pecinta sepeda dengan berbagai produk terbaik yang Polygon miliki” jelas Peter Mulyadi, GM PR dan Komunikasi Polygon Bikes Indonesia.“Misi kami yang terutama adalah mengajak masyarakat Indonesia mencintai produk nasional dan turut meningkatkan kebanggaan akan Indonesia,” tambahnya.(EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved