Management Strategy

KG Global Bangun Superblok Eksklusif di Pusat Kawasan Bisnis Jakarta

KG Global Bangun Superblok Eksklusif di Pusat Kawasan Bisnis Jakarta

KG Global bersama dengan Regent Hotel and Resorts telah menandatangani perjanjian kerja sama operasional “Hotel & Residences Management Agreements”. Ini merupakan proyek superblok pertama kedua belah pihak yaitu “Regent Hotel Jakarta dan Regent Residences”.

Book-Hotel-at-Bali-Getaway

Hunian eksklusif ini akan menjadi bagian dari kawasan superblok Mangkuluhur City, yang terletak di jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan yang notabene ymerupakan kawasan yang lokasinya sangat strategis di pusat jantung Kota Jakarta. Proyek pembangunan Kawasan Superblok Mangkuluhur City seluas kurang lebih empat hektar terdiri dari dua tower perkantoran masing – masing 33 dan 55 lantai dan akan siap dihuni pada akhir tahun 2016 & 2018, dua tower apartemen premium, dimana Regent Hotel akan menjadi bagian dari salah satu tower apartemen premium tersebut dan 1 tower Service Apartement.

Pembangunan Mangkuluhur City yang membidik segmen atas ini telah dimulai sejak awal 2014 dan ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2017. Melengkapi kawasan superblock tersebut, akan ada dua akses jalan baru di kawasan Mangkuluhur City selebar 15 meter di antara Plaza Semanggi dengan Mangkuluhur City dan dari jalan Garnisun tembus ke jalan Akri – Gatot Subroto.

Regent Hotels dan Resorts akan menjadi pilihan hunian esklusif di Jakarta karena memiliki fasilitas dan layanan yang sangat lengkap dan berkelas premium seperti private sky pool, lounge, spa, gym, akses ke fasilitas hotel, layanan pengiriman surat, valet parking, bell boy service, concierge service, housekeeping service, layanan room service 24 jam, luxury car shuttle ke beberapa pusat perbelanjaan dalam radius 3 km, serta berbagai macam fasilitas dan layanan lainnya yang akan memanjakan penghuni. Hunian elegan ini terdiri dari 37 lantai dengan rincian seluas 1.000 m 2 tiap lantai yang akan menyajikan layanan yang optimal melalui operator Regent Hotel dengan segala kecanggihan Informasi dan Teknologi.

“Regent Residences Jakarta merupakan salah satu konsep hunian ekslusif yang dipersiapkan secara matang. Selaku pengembang yang sudah bergelut selama lebih dari 10 tahun, setiap proyek yang Mangkuluhur City PT. Kencana Graha Optima The City Tower Building 30 th Floor Jl. MH. Thamrin No. 81 Jakarta 10310 disajikan telah melalui analisis yang mendalam dan harus menjadi sebuah milestone kami. Untuk itu kami memilih operator yang juga memiliki visi dan misi yang sama dalam menciptakan sebuah masterpiece,” tutur Harry Gunawan, Presiden Dirrektur KG Global.

“Dengan adanya proyek masterpiece ini, kami ingin menjadi pengembang yang mampu menghadirkan konsep modern city living ditengah hiruk pikuknya Kota Jakarta, dimana semua kebutuhan dapat terjangkau hanya dengan finger touch melalui perangkat Informasi dan Teknologi yang disajikan,” lanjut Harry.

Sebagai pengembang yang telah berpengalaman mengembangkan beberapa proyek properti sebelumnya bersama dengan partner, yaitu antara lain: The Peak Apartemen, The City Tower, TCC Batavia, Tamini Square,Six Senses Hotel & Resort di Uluwatu Bali, Emporium Pluit Mall, Senayan City, Lindeteves Trade Center, Capital Square di surabaya,dan beberapa proyek lainnya yg masih dalam tahapan perencanaan. KG Global kembali hadir dengan membangun hunian dan bekerjasama dengan Regent Hotel dan Resorts dalam pengelolaan Hotel dan Residences untuk menjangkau kalangan pebisnis yang energik. Dibandingkan dengan negara-negara tetangga lainnya Regent Residences akan menjadi pilihan yang sangat tepat untuk berinvestasi.

“Dengan kembalinya Regent Hotels & Resorts di Jakarta kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan industry perhotelan dan hunian ekslusif di Jakarta,” kata Steven Pan, Chairman Formosa Internasional Hotels Corp, pemilik brand Regent Hotels & Resorts.

“Untuk mendukung nilai investasi setiap produk kami berusaha memberikan yang terbaik bagi setiap investor dan dengan komitmen yang tinggi menghadirkan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi setiap penghuni dan investasi di kawasan Mangkuluhur City” tutup Petter Hendrady, Direktur Pengembang Mangkuluhur City. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved