Rayakan Tahun Baru Bersama Airy Rooms Dengan Pesona Ibu Kota Jakarta!

Merayakan malam tahun baru di Jakarta terdengar menarik, bukan? Apapun rencana yang Anda pilih, kami harap Anda beserta keluarga dan kerabat akan mendapatkan pengalaman liburan malam tahun baru yang paling mengesankan. Untuk pengalaman menginap terbaik dengan harga terjangkau, Airy Rooms dapat menjadi pilihan Anda!

Airy Rooms adalah jaringan akomodasi budget terbesar yang sudah hadir di 38 kota-kota besar di Indonesia. Setiap kamar Airy Rooms difasilitasi dengan 7 standar kenyamanan dan harga yang terjangkau. 7 fasilitas kenyamanan tersebut adalah air panas, tempat tidur bersih dan nyaman, TV layar datar, AC (hanya untuk kota-kota beriklim panas), Wi-Fi gratis, perlengkapan mandi dan air minum gratis.

Rayakan Tahun Baru Bersama Airy Rooms Dengan Pesona Ibu Kota Jakarta!

Rayakan Tahun Baru Bersama Airy Rooms Dengan Pesona Ibu Kota Jakarta!

Untuk memulai pengalaman menginap terbaik Anda, pesan Airy Rooms sekarang melalui website kami di www.airyrooms.com atau download Airy App melalui Google Playstore dan Apple App Store. Pemesanan kamar dengan beberapa langkah mudah dan metode-metode pembayaran yang terjamin keamanannya! Anda juga dapat memesan kamar Airy untuk check-in di hari yang sama. Praktis, bukan?

Sebagai ibu kota Indonesia, kota Jakarta menjadi pusat keriaan saat malam pergantian tahun. Anda dapat menemukan banyak acara di setiap bagian kota dengan nuansa yang berbeda-beda, siap merayakan kedatangan tahun baru. Mulai dari acara di hotel dan restoran bintang lima sampai festival rakyat, Jakarta memiliki banyak pilihan acara yang dapat memeriahkan liburan tahun baru Anda. Dimana saja kah lokasi yang paling tepat untuk Anda merayakan pergantian tahun 2016 – 2017? Berikut 4 tempat liburan tahun baru dari kami yang dapat menjadi pilihan Anda!

1. Jakarta Night Festival

Mungkin Anda sudah mengenal Car Free Day tetapi untuk malam tahun baru, jalan Sudirman-Thamrin, kawasan Monas dan ruas jalan Merdeka disulap menjadi sebuah pesta rakyat yang meriah. Cicipi kuliner kaki lima khas Jakarta dan menyaksikan pagelaran musik atau seniman jalanan selagi menikmati suasana ria sepanjang perjalanan. Pada saat jam 12 malam, Anda dapat menyaksikan pertunjukan kembang api di bundaran Hotel Indonesia untuk menyambut tahun baru.

2. Kota Tua

Pada siang hari, kawasan Kota Tua dipadati pengunjung untuk sederetan museum dan penampilan arsitektur kolonial yang khas. Berbeda dengan perayaan malam tahun baru, pengunjung disuguhi penampilan konser musik, seniman jalanan serta pertunjukan kembang api. Anda dapat melihat suasana malam kawasan yang dahulunya adalah plaza pemerintahan Belanda ini. Jangan lupa juga untuk mencicipi kuliner khas Jakarta yang dijajakan oleh pedangang kaki lima selagi menunggu jam 12 malam!

3. Kepulauan Seribu

Untuk pengalaman liburan tahun baru yang benar-benar baru, Anda dapat mengunjungi salah satu pulau di Kepulauan Seribu! Mulai dari pulau Pari, pulau Tidung, pulau Bidadari dan lainnya, Anda dapat menikmati ketenangan laut saat malam hari. Hanya dengan biaya terjangkau, Anda beserta keluarga atau kerabat juga dapat menikmati pesta barbekyu seafood oleh warga setempat sambil merayakan pergantian tahun. Pesta kembang api yang terjadi di Jakarta juga dapat terlihat, loh!

4. Restoran

Apabila Anda menginginkan pengalaman pergantian tahun yang lebih tenang, sederetan restoran di Jakarta memiliki penawaran yang tidak dapat Anda lewatkan. Restoran akan membuka penawaran mulai dari beberapa minggu sebelumnya dengan harga spesial untuk malam tahun baru. Mulai dari promo paket kamar beserta gala dinner atau hanya sekedar makan malam dengan pertunjukan kembang api, Anda akan dapat merasakan kemewahan malam tahun baru khas Jakarta.

Seru bukan? Ayo, mulai rencanakan liburan akhir tahun Anda bersama Airy Rooms!

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Lookman Djaja Kembangkan Kawasan Logistik di Cikarang

Lookman Djaja Logistik mengembangkan kawasan logistik terintegrasi seluas 35 hektare (ha) di kawasan industri Cikarang, Jawa Barat. Di kawasan itu,...

Close