Business Update

Cara Astra Life Jaga Kepuasan Pelanggan

Cara Astra Life Jaga Kepuasan Pelanggan

Senyum nasabah PT Astra Aviva Life (Astra Life) semakin mengembang di Hari Pelanggan Nasional. Perusahaan asuransi jiwa milik Grup Astra ini merebut penghargaan ganda atas komitmennya menjaga kepuasan pelanggan.

Pertama, Platinum Award The Best Contact Center Indonesia 2016 untuk layanan Hello Astra Life 1 500 AVA (282) pada kategori Best Contact Center Operation dari Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Kedua, Astra Life meraih penghargaan sebagai Rekanan dengan Administrasi Terbaik 2016 dari RS Santo Borromeus Bandung untuk layanan operasional asuransi kumpulan Employee Benefit.

“Dua prestasi ini sama dengan kepuasan dari pelanggan yang kami layani. Kepuasan berarti senyum tulus dari pelanggan. Kami selalu mengedepankan bagaimana bisa memberi added value kepada nasabah,” kata Presiden Direktur Astra Life, Auddie Wiranata.

Menyambut momen Hari Pelanggan Nasional di bulan September ini PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) menerima dua penghargaan terkait kepuasan pelanggan di Hari Pelanggan Nasional 2016 yaitu Platinum Award The Best Contact Center Indonesia 2016 untuk layanan Hello Astra Life 1 500 AVA (282) pada kategori Best Contact Center Operation dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) dan penghargaan sebagai Rekanan dengan Administrasi Terbaik 2016 dari RS Santo Borromeus Bandung untuk layanan operasional asuransi kumpulan Employee Benefit.

Menyambut momen Hari Pelanggan Nasional di bulan September ini PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) menerima dua penghargaan terkait kepuasan pelanggan di Hari Pelanggan Nasional 2016 yaitu Platinum Award The Best Contact Center Indonesia 2016 untuk layanan Hello Astra Life 1 500 AVA (282) pada kategori Best Contact Center Operation dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) dan penghargaan sebagai Rekanan dengan Administrasi Terbaik 2016 dari RS Santo Borromeus Bandung untuk layanan operasional asuransi kumpulan Employee Benefit.

Platinum Award ICCA merupakan penghargaan prestisius kedua yang diterima layanan Hello Astra Life di tahun ini, setelah sebelumnya memenangkan Contact Center Service Excellence awal April 2016. Ini wujud kesungguhan Astra Life dalam merespon setiap permintaan dan pertanyaan nasabah.

Astra Life juga menjadi perusahaan paling muda karena baru berusia 2 tahun sejak resmi diluncurkan tahun 2014 lalu. Mereka bertarung dengan 72 perusahaan besar Tanah Air lainnya dalam hal kegiatan operasional contact center, meliputi service management, quality management dan application monitoring system.

“Ketika nasabah menghubungi kami, berarti mereka memiliki urgensi terkait dirinya. Kami menyiapkan sebuah sistem dan sumber daya terbaik. Sehingga, setiap kebutuhan pelanggan bisa kami penuhi dengan cepat,” kata Auddie.

Astra Life juga sukses mengalahkan puluhan rekanan asuransi di RS Santo Borromeus Bandung dengan menyabet penghargaan sebagai Rekanan dengan Administrasi Terbaik 2016 dari. Kunci sukses mereka adalah kemudahan memproses klaim yang diajukan rekanan. Hal ini penting karena memengaruhi penanganan medis.

“Kami ingin setiap nasabah bisa Love Life setiap melewati risiko yang ada. Kalau sakit, langsung tertangani, tidak harus menunggu persetujuan yang lama. Astra Life bekerja keras untuk itu,” kata Auddie.

Pada momen Hari Pelanggan Nasional di bulan September 2016 ini Astra Life juga memberikan beberapa program khusus “Kado LoveLife” yang bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan setia pemegang kartu member peserta asuransi kumpulan kesehatan dan/atau DPLK Astra Aviva (“Astra Life”) maupun nasabah pemilik polis asuransi Astra Life. “Semoga kedepannya, kami bisa terus hadir sebagai asuransinya orang Indonesia untuk mencintai hidup melalui pelayanan prima pada setiap produk yang kami tawarkan,” tambah Auddie. Info lebih lanjut mengenai berbagai produk dan penawaran menarik dari Astra Life bisa di cek di website www.astralife.co.id.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved