Finnet Beri Awards di Tahun 2016 Kepada Mitra Bisnis | SWA.co.id

Finnet Beri Awards di Tahun 2016 Kepada Mitra Bisnis

Labuan Bajo – Kesuksesan yang di raih PT Finnet Indonesia (Finnet) tidak luput dari peran serta mitra-mitranya. Salah satu bentuk apresiasi Finnet kepada mitra Perbankan dan POSINDO yaitu dengan memberikan Awards bergengsi yang di balut dalam kegiatan Gathering bertajuk We Are Indonesian pada tanggal 16 – 18 November di Labuan Bajo NTT.

Awards Finnet

Dirut Finnet, Niam Dzikri saat welcome speech menyambut hangat para tamu undangan yang hadir. “Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada mitra kita semua atas kerja keras dan kerja cerdasnya selama ini, alhamdulilah transaksi multibiller kita selama tahun 2016 ini tembus 22 jutaan transaksi perbulan dari 62juta transaksi diantarannya Biller, Aggregator Modern Trade, Aggregator Bank, Alat Pembayaran Menggunakan Kartu, eMoney, Remittance dan Online Payment Solution dengan dana senilai Rp.7,3 triliun di bulan Oktober 2016.” papar orang nomor satu di Finnet. “Sebagai bentuk ucapan terimakasih kami pada malam ini kami ingin memberikan Award Tahunan Finnet kepada mitra Bank dan POS selama periode 2015-2016.” tambah Niam.

Adapun unsur penilaian untuk Best Performance adalah banyaknya transaksi yang sukses. Untuk Best Implementation dari jumlah channel yang terimplementasi. Best Growth dinilai berdasarkan pertumbuhan YoY 2015 dibandingkan 2016. Best Contributor berdasarkan revenue yang dihasilkan. Best Settlement berdasarkan ketepatan dan kecepatan. Dan Best of BPD faktor penilaiannya berdasarkan nett revenue, jumlah biller dan jumlah transaksi yang sukses. “Harapannya dengan reward tersebut kita mampu memacu dan meningkatkan kerjasama kita.” tutup Niam.

Penerima Awards Finnet 2016 adalah :

  • The Best Implementation : Bank NTT
  • The Best Performance : POSINDO
  • The Best Settlement : Bank BCA
  • The Best Growth : BNI Syariah
  • The Best Contributor : Bank Mandiri
  • The Best of BPD : Bank BJB

Finnet Awards

Hadir dalam kegiatan gathering selain Direktur Utama Finnet Niam Dzikri juga Direktur Business & Service Finnet Syaiful Rahim, Direktur Operation, IT & Innovation Erman Suherman, Direktur Finance & Business Support Abdul Hadi, serta 77 Mitra Bank dan POSINDO yang diwakili masing-masing oleh 1 orang.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Astark, Bikin Game Bola Lebih Hidup

Fans sepakbola di Tanah Air tak terhitung banyaknya. Tak hanya kompetisi sepakbola dalam negeri, liga luar negeri seperti Premier League,...

Close