Membantu UKM Lewat Inovasi Layanan

JET express membantu pebisnis, UKM dan online shop untuk berdaya saing lebih tinggi. 

Makin bergeliatnya bisnis online membuat penyedia layanan kurir, JET express memiliki inisiatif untuk membantu kalangan pebisnis, UKM dan online shop untuk memperlebar peluang bisnisnya. Peter D. Chandra, selaku CEO dan Co-founder dari JET express mengungkapkan bahwa JET express memiliki layanan spesial yang memang dikhususkan bagi para pemilik usaha yang sering melakukan pengiriman dalam jumlah besar. Beberapa layanan tersebut antara lain, layanan pick up gratis di 15 kota, dan juga sebuah personal dashboard yang memungkinkan pelaku usaha untuk melakukan pengecekan status pengiriman dalam jumlah besar.

Peter D. Chandra, CEO JET express Peter D. Chandra, CEO JET express

Sebagai perusahaan kurir yang berbasis teknologi, ia mengungkapkan sudah menjadi keunggulan JET express untuk menghadirkan sebuah layanan yang mudah dan terpercaya. Dari sisi layanan, perusahaan yang telah memiliki jangkauan hingga lebih dari 200 kota/kabupaten itu, memberikan fasilitas realtime tracking barang serta pengecekan tarif melalui website www.jetexpress.co.id maupun aplikasi mobile JET express yang tersedia di Android dan iOS. Diperkuat dengan puluhan armada motor dan mini van, saat ini JET express telah memiliki sejumlah cabang yang tersebar di Tangerang, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Surabaya, Malang, Denpasar dan Bekasi.

JET express JET express

Sistem IT yang digunakan JET express juga memungkinkan tracking barang kiriman di setiap point, sehingga pelanggan juga dapat memantau pengiriman barangnya. Jika ada kerusakan barang, JET express akan melakukan penggantian dengan nilai hingga 10 kali tarif pengiriman. Tak cuma itu, JET express juga akan memberikan notifikasi SMS, saat paket kiriman diproses dan saat sampai ke penerima. Dalam beberapa bulan ke depan, JET express akan mengembangkan aplikasinya dengan menambahkan fitur pick-up on demand yang memungkinkan pelanggan melakukan request pick-up melalui aplikasi mobile. Saat ini juga JET express telah memiliki layanan Cash On Delivery (COD) yang berlaku untuk beberapa pelanggan, khususnya pelanggan E-commerce. “Dengan terobosan yang kami lakukan ini, pelanggan tidak perlu khawatir saat mempercayakan kirimannya dengan kami. Di JET express, kami menjaga barang kiriman pelanggan seperti barang berharga yang kami miliki,” ungkap Peter.

Soal tarif, ia berani menjamin bahwa tarif yang diberlakukan oleh JET express merupakan tarif yang bersaing jika dibandingkan dengan kompetitor. Saat ini JET express memiliki tiga jenis tarif yaitu, priority dengan waktu pengiriman 1 – 2 hari, regular dengan waktu pengiriman 2 – 4 hari dan cargo tarif khusus untuk kiriman di atas 10 kg dengan waktu pengiriman 2 – 6 hari. Seluruh kiriman dengan ketiga tarif tersebut dikemas dengan kemasan plastik, kardus, atau kayu. Dengan 300 drop poin yang saat ini dimiliki JET express, Peter yakin bahwa kehadiran JET express bisa memberikan nilai tambah lebih bagi para pelaku usaha untuk meningkatkan daya saing bisnisnya. “Kami punya tarif spesial untuk pelanggan perusahaan, UKM dan Online shop,” ujarnya. To be the coolest and friendliest courier service in Indonesia, JET express ingin pelanggan menggunakan layanannya bukan hanya karena membutuhkannya, tapi juga karena pelanggan menyukainya dengan segala inovasi-inovasi yang memudahkan pelanggan melakukan pengiriman barang.

JET express JET express

Lebih detail lagi, ia mengungkapkan setiap perusahaan, UKM maupun online shop bisa mendapatkan manfaat tambahan dengan menjadi agen JET express. Setiap agen JET express yang telah disetujui, ia ceritakan bisa mendapat komisi sebesar 20% dari nilai penjualan. Hanya dengan Rp 5 juta siapapun bisa menawarkan jasa logistik JET express di lokasi usaha masing-masing. “Kalau Anda sering mengirimkan barang, mengapa tidak sekaligus menerima pengiriman barang dari orang lain,” ungkap Peter.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengiriman barang maupun keagenan JET express, Anda dapat langsung menghubungi customer care JET express melalui telepon di 1-500-538 (JET), e-mail di halo@jetexpress.co.id, maupun live chat di website www.jetexpress.co.id.


JET express
PT. Jaringan Ekspedisi Transportasi
Jl. IL Lago Gading Serpong
Mendrisio 4 Blok A No. 6-9
Tangerang
Hotline : 1500-538
Email: halo@jetexpress.co.id
www.jetexpress.co.id


Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)