MPMRent Jual Saham FPG Insurance 

Manajemen PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent), anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika, Tbk (MPMX), mengumumkan penjualan seluruh saham yang dimiliki di PT FPG Insurance Indonesia, perusahaan asuransi umum di bawah Zuellig Group. Penandatanganan perjanjian jual-beli saham telah dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2016 dan mendapatkan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tanggal 30 Desember 2016, dengan pengesahan dokumen oleh OJK diterima oleh MPMRent pada tanggal 25 Januari 2017.

Langkah ini merupakan bentuk upaya MPMRent untuk mewujudkan nilai dari investasinya dan berfokus pada pengembangan bisnis, secara konsisten terus berinovasi, serta menciptakan bisnis baru yang menambah nilai lebih di bidang logistik.

Mobil MPMRent

Di tahun 2016, MPMRent secara konsisten memperluas produk dan layanan jasa otomotif kepada para pelanggannya, termasuk meluncurkan layanan rental kendaraan jangka pendek dengan nama HOP Daily Rent dan Shuttle di Jakarta, Surabaya, dan Bali. Tahun ini, MPMRent akan memperlebar jangkauannya ke bisnis logistik dengan marjin yang lebih tinggi dan nilai lebih. Perseroan juga telah berhasil merekrut sejumlah personil utama dari beberapa perusahaan logistik ternama di Indonesia untuk mengakselerasi investasinya di bidang tersebut.

Melalui penjualan saham di FPG Insurance, MPMRent berharap dapat terus meningkatkan serta menciptakan nilai tambah perusahaaan guna mencapai hasil kinerja positif yang berkelanjutan.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)