Daihatsu Siap Rekondisi Mobil Gratis Bagi Pengguna Setia | SWA.co.id

Daihatsu Siap Rekondisi Mobil Gratis Bagi Pengguna Setia

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menawarkan program rekondisi yang sempat ditawarkan Xenia di 2014 dan dimenangkan oleh 12 pemenang. EC Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor, Rokky Irvayandi, mengatakan, kini program tersebut tidak hanya berlaku untuk Xenia saja, tetapi untuk pengguna Terios, Sirion dan Luxio di seluruh Indonesia.

“Karena antusiasme pelanggan yang tinggi terhadap program ‘Xenia Setia’, maka kami kembangkan lagi menjadi program “Daihatsu Setia” ujarnya saat acara Media Gathering di Gorontalo.

Program Daihatsu Xenia ini akan memilih 110 unit mobil yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion dan 5 unit Luxio dari pelanggannya yang memenuhi persyaratan untuk direkondisi menjadi seperti baru kembali, seperti keluar dari pabrik tanpa dipungut biaya.

Kata Rokky, program Daihatsu Setia ini merupakan progaram apresiasi bagi pelanggan setianya. Menurut pengalaman sebelumnya, biasanya ongkos rekondisi untuk satu mobil bisa mencapai Rp 70 juta sampai Rp 100 juta. Hal ini tergantung dengan kondisi mobil tersebut.

Adapun persyaratannya, peserta harus pemilik pertama kendaraan. Peserta berstatus pemilik perorangan bukan instansi, peserta juga harus melakukan perawatan mobil secara rutin di bengkel resmi Daihatsu serta memiliki kilometer (km) pemakaian tertinggi.

Pendaftarannya dibuka dalam dua periode. Periode pertama dibuka pada bulan Januari-Februari 2017 khusus untuk peserta dari Jakarta, Banten, Jawa Barat dan Jawa tengah. Periode kedua dibuka pada bulan Maret-April 2017 khusus untuk peserta dari Sumatera, Kalimantan, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesia, Maluku dan Papua.

“Masyarakat pemilik mobil Xenia, Terios, Sirion dan Luxio bisa melalui tiga cara yaitu melalui online, SMS, maupun melalui bengkel resmi,” jelasnya.

 

Editor: Eva Martha Rahayu

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Jejak Bisnis Trump di Indonesia

MNC Group melalui unit usahanya PT MNC Land Tbk (KPIG) milik konglomerat Hary Tanoesoedibjo, menggandeng Trump Hotel Collection untuk mengembangkan...

Close