Modernland Realty Raih Penghargaan ICSRA-I-2017

Berbagai gerakan peduli dilakukan PT Modernland Realty Tbk. yang dikemas dalam program Corporate Responsibility (CSR). Misalnya, bekerjama dengan TNI yang diwakili oleh Komando Distrik Militer (Kodim), Jakarta Timur, Modernland maupun Kodim melakukan berbagai kegiatan untuk masyarakat sekitar perumahan Jakarta Garden City, Cakung – Jakarta Timur. Kegiatannya seperti normalisasi saluran irigasi warga, penghijauan sekolah, dan renovasi mushola.

Modernland

Dharma Mitra, HR & Legal Director PT Modernland Realty Tbk.(tengah) menerima penghargaan ICSRA-I-2017 peringkat I (kategori Property & Real Estate).

Program CSR lainya, seperti Modernland Peduli Korban Banjir,  Aksi Tanam Pohon di Cikande, Ambulans untuk TNI, Memperingati Hari Pangan Se-Dunia, Praktik Ketenagakerjaan dan K3, Pelatihan K3 dan lain-lain.

Kegiatan tersebut dapat membangun kesadaran para karyawan untuk ber-CSR. Karena alasan inilah perusahaan  menetapkan berbagai kegiatan sosial  yang perlu dilakukan secara rutin dan kontinu.

Hal inilah yang menjadi acuan Modernland mendapat penghargaan  “Indonesia Corporate Social Responsibility Award-I-2017” (ICSRA-I-2017) yang diselenggarakan Indonesia Asia Institute. Penghargaan ICSRA-I-2017 peringkat I (kategori Property & Real Estate – Tbk) diterima langsung oleh Dharma Mitra, HR & Legal Director Modernland.

Menurut Dharma Mitra, Modernland  telah melakukan program CSR dengan tujuan membantu tercapainya sustainable development, dengan program CSR yang diharapkan dapat berkontribusi dalam jangka panjang baik bagi masyarakat maupun lingkungan. “Kami bertekad akan terus membuat program-program CSR yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat maupun lingkungan,” katanya.

Dari sisi kinerja, Modernland terus mengalami pertumbuhan. Tahun ini, misalnya, pihaknya menargetkan penjualan (marketing sales) sebesar Rp 4,3 triliun. Sedangkan realisasi marketing sales tahun lalu sebesar Rp 4,58 triliun. Pencapaian marketing sales Modernland tahun 2016 lalu melebihi target awal. “Tahun lalu kami menargetkan marketing sales sekitar Rp 4,2 triliun.” ujar Cuncun Wijaya, Corporate Secretary Modernland.

Tahun ini Modernland  akan mengandalkan proyek Jakarta Garden City (370 hektar) di Jakarta Timur sebagai motor utama marketing sales. Rencananya, diluncurkan empat proyek baru di tahun 2017. Selain Jakarta Garden City akan mengandalkan kawasan industri ModernCikande Industrial Estate (MCIE) di Serang, Banten.

Manajemen Modernland  memperkirakan, residensial menyumbang marketing sales sebesar Rp 3 triliun, sedangkan lahan industri menyumbang  Rp 1,3 triliun.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
IHGMA Dukung Pengembangan Pariwisata Indonesia

Target 20 juta wisatawan mancanegara (wisman) pada 2019 tentu akan dicapai jika ada kerja sama yang kuat antar banyak pihak....

Close