Summarecon Gelar Pasar Amal dan Bazaar | SWA.co.id

Summarecon Gelar Pasar Amal dan Bazaar

Berbagai wujud kepedulian telah dilakukan PT Summarecon Agung Tbk melalui Yayasan Summarecon Peduli (YSP) mulai dari pemberian beasiswa kepada pelajar berprestasi, training motivasi kepada pelajar, sumbangan kepada korban bencana alam di berbagai daerah, kegiatan daur ulang dan lain- lainnya, sebagai wujud untuk menjalankan program rutin Corporate Social Responsibility (CSR).

Kali ini YSP menggelar kegiatan Pasar Amal dan Bazaar di Taman Jogging Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kegiatan yang dilakukan selama dua hari, (21-22 Januari 2017). Menurut Adrianto P. Adhi, Direktur Utama PT Summarecon Agung, YSP menyediakan sekitar 10 ribu paket bahan pokok ditawarkan kepada warga, dan masing-masing paket terdiri dari 5 kg beras, 4 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, kopi instan, dan saus cabai botol. Paket ini bisa didapatkan dengan harga Rp 100.000.

“Harga paket ini secara keseluruhan jauh di bawah harga pasar, dan selisih dari harga jual ini merupakan sumbangsih Summarecon kepada warga yang membutuhkan,” kata Adrianto.

Pembelian paket kebutuhan bahan pokok dilakukan oleh warga yang telah mendapatkan kupon dari hasil verifikasi RT dan RW di wilayah sekitar Kelapa Gading. Kegiatan penjualan melibatkan ratusan karyawan Summarecon, dan bantuan aparat keamanan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

Selain penjualan kebutuhan bahan pokok dengan harga murah, YSP dan karyawan Summarecon juga memberikan donasi kepada korban musibah gempa di Provinsi Aceh. Bantuan yang diberikan oleh YSP sekitar Rp 1 miliar dan dari seluruh karyawan Summarecon senilai Rp 100 juta, disalurkan melalui Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

Untuk penggalangan dana donasi juga datang dari tenant Summarecon Mal Kelapa Gading, yaitu Star Department Store termasuk brand-brand yang berpartisipasi di dalamnya yaitu Sorella Group, Cynthia, Sebastiano Capello, Salt N Pepper, De Carlo, Wacoal, Tefal, Fiorenza, dan C& F, juga tenant Farmers Market.

Adrianto menambahkan acara penjualan bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau dan pemberian bantuan kepada korban gempa di Aceh ini menjadi bukti bahwa Summarecon tidak semata berorientasi kepada kegiatan bisnis semata dan semoga masyarakat dapat mengambil manfaat dari bantuan yang kami berikan ini.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Wismaya Residence Targetkan Penjualan 600 Unit di 2017

Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) yang direncanakan akan beroperasi tahun 2017 berdampak positif bagi industri properti, termasuk di kota Bekasi. Berbagai...

Close