SWA Magazine Edition

Agenda CEO 2017: Rebut Kembali Kemenangan Bisnis (Majalah SWA Edisi 02/2017)

Agenda CEO 2017: Rebut Kembali Kemenangan Bisnis (Majalah SWA Edisi 02/2017)

Para pemimpin perusahaan berkeyakinan, tahun 2017 bakal lebih baik. Ini, tentu saja, merupakan sinyal positif bagi pelaku bisnis di Tanah Air. Siapkah mereka – para pengusaha Indonesia – memanfaatkan momentum ini? Peluang-peluang bisnis baru apa saja yang akan mereka kreasikan? Simak juga sajian khusus tentang Sustainability Reporting.

Agenda CEO 2017: Rebut Kembali Kemenangan Bisnis (Majalah SWA Edisi 02/2017)

Agenda CEO 2017: Rebut Kembali Kemenangan Bisnis (Majalah SWA Edisi 02/2017)

“Melanjutkan Momentum Kebangkitan Ekonomi” Tahun ini, sektor swasta diyakini lebih siap melakukan investasi atau ekspansi bisnis, setelah diluncurkannya kebijakan amensti pajak dan repatriasi, serta restrukturisasi kredit perbankan yang sebagian besar sudah selesai pada 2016. Siapkah Anda – para pengusaha Indonesia – memanfaatkan momentum ini?

Simak Sajian SWA lainnya! “Pemasaran Radikal Domino’s Pizza Pulihkan Pasar” Sempat terpuruk lama, sejak 2010 Domino’s Pizza mengubah model bisnis dan strategi pemasarannya dengan memperkuat jasa delivery-nya. Positioning baru ini berhasil mendongkrak kinerjanya di puluhan negara, termasuk Indonesia.

“Memancangkan Resto Manado di Kawasan Premium” Bermodalkan proposal bisnis dan pengalaman belasan tahun di bisnis restoran Manado, Rey Joseph dan adiknya, Kandy Joseph, membesut restoran Roa Manadonese Food. Hanya dalam tempo 2,5 tahun, mereka berhasil mendirikan sembilan cabang resto di berbagai lokasi premium di Bali, Jakarta, hingga Lampung.

“Kami Idea, Eksis Lewat Karya Fashion-nya” Kesertaan desainer Indonesia di ISNA, Chicago, akhir Agustus 2016, jelas membanggakan dunia fashion di Tanah Air. Bagaimana tidak. Mereka terpilih oleh Badan Ekonomi Kreatif sebagai profesional yang diberi travel grant untuk mendorong pertumbuhan industri fashion.

TREN BISNIS “Sukses Berbisnis Interior Rumah Kelas Atas” Dilahirkan dari keluarga kaya tak membuat Martin Lim tinggal duduk manis menikmati kesuksesan orang tua. Sejak SMA, dia sudah tidak minta uang saku dan uang sekolah ke ayah-bundanya karena telah belajar punya usaha kecil-kecilan.

“Cara PLN Mendorong Karyawan Berinovasi” BUMN bidang kelistrikan, PT PLN (Persero), diam-diam sudah membudayakan dan mempraktikkan inovasi di kalangan karyawannya dengan baik. Di perusahaan pelat merah ini, karena pentingnya inovasi, gerakan inovasi karyawan bukan sekadar jargon, tetapi sudah dijalankan sejak 1999. Karyawan secara tim didorong untuk melakukan inovasi dan diberi reward. Tak mengherankan, sementara pada 1999 baru ada 60 karya inovasi dalam setahun, pada 2016 sudah mencapai 148 karya setahun.

SAJIAN KHUSUS “Jawara-jawara Sustainability Report” Sebanyak 55 perusahaan berpartisipasi dalam ajang Sustainability Reporting Award . Siapa saja yang muncul sebagai yang terbaik di kategori masing-masing?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

ENTREPRENEUR Kami IdeA

SELF EMPLOYED “Adam Makalani Kasali Sang Penjepret Peluncuran Satelit BRI” Nama Adam Makalani Kasali mulai dikenal sebagai fotografer ketika berhasil mengabadikan momen peluncuran satelit BRI di Kourou, Guyana (koloni Prancis), beberapa waktu lalu. Bukan hanya hasil karya fotonya yang menarik masyarakat, perjuangan Adam untuk bisa hadir di sana tergolong tidak mudah.

Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id.

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi: – SCOOP

Informasi Lengkap: Berlangganan: swa.co.id/subscription/ Iklan: swa.co.id/contact

Website: swa.co.id Facebook: facebook.com/swamediainc Twitter: twitter.com/swamediainc Google+: google.com/+swamediainc

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi: Putri-Sirkulasi Email: [email protected] Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved