Indonesia Most Trusted Companies 2016 (Majalah SWA Edisi 27/2016)

Mengungkap Praktik-praktik Terbaik GCG Sebagai Fondasi Bisnis Berkelanjutan
Tahun ini SWA dan IICG kembali memeringkat perusahaan-perusahaan terbaik di Indonesia berdasarkan tingkat implementasi terhadap nilai-nilai GCG. Siapa mendapat peringkat “Terpercaya” dan siapa “Sangat Terpercaya”? Bagaimana Menjadi Perusahaan Terpercaya dan Berkelanjutan Dengan Bertumpu Pada Aspek 3P (Profit, People, Planet)? Simak pula Bedah Kasus Praktik GCG di Perusahaan-perusahaan Terpercaya dan Upaya Mereka Menjadi Perusahaan Berkelanjutan. Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

Indonesia Most Trusted Companies 2016 (Majalah SWA Edisi 27/2016)

Indonesia Most Trusted Companies 2016 (Majalah SWA Edisi 27/2016)

“Integritas, Modal Utama Bisnis Berkelanjutan”
Perusahaan-perusahaan yang tumbuh secara berkelanjutan pasti menempatkan integritas di atas segalanya. Indikatornya, selain konsisten menerapkan GCG, mereka juga selalu menyeimbangkan 3P: kinerja keuangan (profit), masyarakat (people) dan lingkungan (planet).

Simak Sajian SWA lainnya!

“Resep Ahyudin Membesarkan ACT
Sejak tahun 2005 Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) seolah tidak pernah absen dari aktivitas sosial. Di bawah kepemimpinan Ahyudin, ACT selalu berkiprah melakukan proses evakuasi, rehabilitasi korban, hingga rekonstruksi daerah terpapar bencana. Sudah 20 juta orang lebih merasakan bantuan dari ACT.

“Mitsubishi Melaju dengan Spirit Baru”
Tak ingin hanya jadi jagoan di segmen mobil niaga, Mitsubishi meluncurkan kampanye Brand New Day sebagai pertanda makin serius menggarap segmen mobil penumpang. Brand New Product, Brand New Service, dan Brand New People menjadi jurus ampuhnya.

“Petter Hendrady Generasi Kedua di Megaproyek Mangkuluhur City”
Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto cukup mengagetkan khalayak ketika mengatakan akan membangun kawasan properti multifungsi bernama Mangkuluhur City di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta.

EKONOMI & BISNIS

MANAJEMEN
“Di Balik Melejitnya Si Nomor Buncit”
Dari sebuah stasiun televisi yang pamornya paling buncit, kini mereka melejit menjadi stasiun nomor dua. Pendapatannya tumbuh 300% dalam tiga tahun terakhir. Rahasianya?

TEKNOLOGI INTERNASIONAL
“Didi Chuxing Sang Penantang Tangguh Uber”
Perusahaan layanan ride-hailing asal Beijing yang populer ini melayani lebih dari 11 juta panggilan per hari dan diklaim menguasai 85% pangsa pasar di China. Popularitasnya bukan hanya menggoda Apple mengucurkan investasi US$ 1 miliar, tetapi juga menenggelamkan Uber China.

ENTREPRENEURSHIP
“Berinovasi untuk Tingkatkan Keselamatan Berkendara”
Beragam inovasi dibuat pemda, kepolisian dan para pemangku kepentingan di daerah untuk meningkatkan road safety. Hal itu tergambar dari perhelatan IRSA 2016. Apa saja?

ENTREPRENEUR
“Strategi Generasi Kedua Memacu Lookman Djaja”
Kyatmaja Lookman mampu mentransformasi PT Lookman Djaja, perusahaan keluarga yang selama puluhan tahun dikelola secara tradisional. Sepuluh tahun terakhir sejak generasi kedua ini bergabung, pendapatan perusahaan logistik ini naik 20 kali lipat.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

NEXT GENERATION
Petter Hendrady

ENTREPRENEUR
Rusdi Raisa

START UP
MarketPlays
Rieke Caroline


Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id.

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi:
SCOOP

Informasi Lengkap:
Berlangganan: swa.co.id/subscription/
Iklan: swa.co.id/contact

Website: swa.co.id
Facebook: facebook.com/MajalahSWA
Twitter: twitter.com/MajalahSWA
Google+: google.com/+SWAmagazine

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi :
Putri-Sirkulasi
Email: putri.meutia@swamail.com
Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Kiat Ichsan Aminuddin Besarkan Bisnis Otomotif

Tahun 2007, PT Rina Mitra Raharja (RMR), perusahaan milik Ichsan Aminuddin, terancam bangkrut lantaran merugi sebesar Rp 200 juta. Ketika...

Close