SWA Magazine Edition

'KEBAHAGIAAN' RAHASIA DI BALIK KEBERHASILAN BISNIS (SWA EDISI 09/2012)

Oleh Admin
'KEBAHAGIAAN' RAHASIA DI BALIK KEBERHASILAN BISNIS (SWA EDISI 09/2012)

KEBAHAGIAAN RAHASIA DI BALIK KEBERHASILAN BISNIS (SWA EDISI 09/2012)

KEBAHAGIAAN RAHASIA DI BALIK KEBERHASILAN BISNIS (SWA EDISI 09/2012)

SWA EDISI 09/2012

‘KEBAHAGIAAN’ RAHASIA DI BALIK KEBERHASILAN BISNIS

Seperti apa Hasil Survei Kebahagiaan Kaum Bisnis & Masyarakat Indonesia Apa Saja Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kebahagiaan?

Level kebahagiaan masyarakat Indonesia ternyata paling tinggi dibandingkan penduduk negara makmur seperti Amerika Serikat, Jerman dan Australia. Apakah hal serupa juga terjadi pada kalangan bisnis di Indonesia? Benarkah karyawan yang bahagia akan lebih produktif dalam bekerja? Apa saja faktor-faktor yang mempengaruhi kebahagiaan? Ikuti hasil survei happiness di kalangan profesional dan pelaku bisnis. Simak juga telaah bagaimana menciptakan kebahagiaan di lingkungan kantor. Juga pendapat para profesional, pelaku bisnis, dan sosialita tentang happiness. Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

“Kebahagiaan Memang Segala-galanya” Karyawan yang bahagia cenderung lebih produktif dibanding mereka yang tidak atau kurang bahagia. Bahkan, riset mutakhir menemukan, kebahagiaan berpengaruh positif bukan saja sebatas lingkungan perusahaan, tetapi juga di level negara.

“Mainan Baru Reino Barack” Besarnya pengakses Internet di Indonesia menarik minat Rakuten – salah satu online marketplace terbesar di dunia – berekspansi ke Indonesia. Yang sukses menangkap peluang itu adalah Reino Ramaputra Barack, putra Preskom MNC Group, Rosano Barack.

“Di Balik Sukses Bintang Baru Bisnis Ritel” Tanpa gembar-gembor, dia sukses merangsek pasar ritel Jakarta, membentuk tren dan jadi andalan Grup Modern. Apa ramuan suksesnya?

“Dari Sekretaris Jadi Juragan Safety Uniform” Tak banyak mantan sekretaris seperti Donda Lucia Yuniar. Berawal dari desakan kebutuhan ekonomi, ia mampu merintis dan membesarkan usaha dengan tulang punggung bisnis safety uniform yang punya diferensiasi kuat.

SWAPLUS “RAMAI-RAMAI BUKA PROGRAM INTERNASIONAL”

EKONOMI & BISNIS PEMASARAN “POLYGON, DARI SIDOARJO NGGOWES KE BERBAGAI PENJURU DUNIA” Setelah posisinya kuat di dalam negeri, Polygon membangun mereknya di dunia dan 62 negara telah dirambahnya.

INVESTASI “BERHARAP SAHAM ASTRA TERUS MELAMBUNG PASCA- STOCK SPLIT” Hal yang sudah cukup lama ditunggu dan dipertanyakan oleh banyak pelaku pasar akhirnya akan segera terealisasi.

INTERNASIONAL “KIPRAH GURU BESAR HARVARD DI BISNIS KASINO”

TEKNOLOGI INFORMASI “CUKUP SATU TIKET SAJA!” Guna memudahkan calon penumpang yang akan bepergian menggunakan beberapa moda transportasi, sejumlah BUMN transportasi yang dipelopori PT Kereta Api Indonesia mengembangkan model layanan ticketing terpadu yang disebut Titam.

ENTREPRENEUR “CARA ABDULKAREM MENGANGKAT “DERAJAT” KURMA”

SIAPA DIA BERNARDUS IRMANTO IHSAN FIRDAUS TIAS GATRA ANNISA HERNITA YOGIE PRIBADI MULIA

SWA Magazine Subscription & SWA Digital Magazine Downloads

SWA Magazine Subscription / Berlangganan Majalah SWASWA Magazine Subscription Berlangganan Majalah SWASWA Digital Magasine Powered by Wayang ForceSWA Digital Magazine Powered byWayang ForceSWA Digital Magasine Powered by SCOOP NewsstandSWA Digital Magazine Powered by SCOOP NewsstandScanieSWA Digital Magazine Powered by Scanie Centrin Online

+ Download Wayang Force Apps for iPad + Download Wayang Force Apps for Android

Download SCOOP Apps for iPhone & iPadDownload eReading Apps for Samsung Android Download Scanie for iPad


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved