SWA Magazine Edition

Peta Terkini Konglomerat Indonesia (Majalah SWA Edisi 04/2016)

Peta Terkini Konglomerat Indonesia (Majalah SWA Edisi 04/2016)

Potret konglomerasi Indonesia: banyak yang menghilang, banyak pula bintang baru bermunculan. Tugas baru pun menanti para konglomerat baru yang belakangan terus bermunculan di negeri ini. Apa sajakah? Dan apa saja bekal yang harus disiapkan, dan bagaimana sebaiknya langkah pengembangan usahanya? Serta siapa sajakah para konglomerat baru itu? Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

Peta Terkini Konglomerat Indonesia (Majalah SWA Edisi 04/2016)

Peta Terkini Konglomerat Indonesia (Majalah SWA Edisi 04/2016)

“Konglomerat Baru, Tugas Baru” Dengan terintegrasinya perekonomian Indonesia secara regional ataupun global, tugas baru menanti para konglomerat baru yang belakangan terus bermunculan di negeri ini. Apa saja?

Simak Sajian SWA lainnya!

“Kreator Air Mancur Sri Baduga” Sabtu malam, 9 Januari 2016, di Purwakarta, Jawa Barat. Puluhan ribu orang berbondong-bondong menonton atraksi air mancur berjoget yang bertema Sri Baduga.

“Grup Tolaram Menggobal dari Malang” Nama Grup Tolaram bisa dipastikan kurang nyaring di kalangan pebisnis Indonesia. Kalangan nasional barangkali baru mulai mengenalnya ketika tahun lalu mereka mengumumkan mendirikan proyek apartemen mewah di Jl. Tendean, Jakarta Selatan, setinggi 39 lantai.

“Cara Joseph Aditya Menggarap B2B e-Commerce” Terinspirasi nama warung nasi kucing langganannya di Semarang, yaitu Ora Lali, Joseph Aditya mengembangkan situs e-commerce dengan nama Ralali.com (www.ralali.com).

EKONOMI & BISNIS

INVESTASI

“Nixon L.P. Napitupulu Setelah Menangguk Untung di Saham, Pindah ke Properti” Dia pernah tersandung di saham batu bara dan merelakan modalnya menguap hingga puluhan juta rupiah. Kemudian, dia beralih ke saham-saham bank unggulan dan meraup return 30%. Keuntungannya dialihkan ke properti dan keluar dari pasar saham. Apa alasannya?

TEKNOLOGI INFORMASI

“Pengembangan Sistem ala HokBen, Hati-hati tetapi Pasti” Resto cepat saji ala Jepang HokBen terus menambah gerainya; hingga saat ini mencapai ratusan gerai di berbagai kota di Indonesia. Untuk mendukung proses bisnisnya yang dinamis ini, pengembangan sistem TI dilakukan dengan prinsip hati-hati. Seperti apa?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

START UP “Berempat Besarkan Bank of Blood” Sebuah nilai pembeda yang mencuat dalam bisnis menjadi jurus ampuh agar cepat dikenal masyarakat. Begitu pun yang dilakukan oleh empat anak muda lulusan Unversitas Pelita Harapan Jakarta yang mengibarkan bendera Bank of Blood. Melihat namanya jangan disangka bisnis mereka adalah bisnis berbau darah atau terkait dunia kedokteran. Bisnis mereka adalah bisnis minuman susu dengan keunikan pada kemasannya yang berbentuk seperti kantong darah.

Joseph Aditya Hulaa.com

ENTREPRENEUR Clara Almabella Bamantya

Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id.

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi: – SCOOP

Informasi Lengkap: Berlangganan: swa.co.id/subscription Iklan: swa.co.id/contact

Website: swa.co.id Facebook: facebook.com/MajalahSWA Twitter: twitter.com/MajalahSWA Google+: google.com/+SWAmagazine

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi : Putri-Sirkulasi Email: [email protected] Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved