SWA Magazine Edition

Tarung Bebas di Kancah e-Commerce (Majalah SWA Edisi 24/2016)

Tarung Bebas di Kancah e-Commerce (Majalah SWA Edisi 24/2016)

Pasar e-commerce Indonesia berkembang pesat, dengan perkiraan nilai transaksi mencapai Rp 80 an triliun per tahun. Tak ayal, pemain kelas dunia pun ikut tergiur dan pertarungan bebas tak terhindarkan. Bagaimana caranya agar pemain lokal ikut berkibar, dan Indonesia bisa menjadi entitas ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara? Seperti apa gambaran lengkap pasar e-commerce Indonesia? Siapa pula raja-raja bisnis e-commerce 2016 pilihan konsumen? Simak hasil survei e-commerce pertama di Indonesia yang dilakukan SWA, MARS, dan idEA.

Tarung Bebas di Kancah e-Commerce (Majalah SWA Edisi 24/2016)

Tarung Bebas di Kancah e-Commerce (Majalah SWA Edisi 24/2016)

“Tangkas Meniti Gelombang E-Commerce” Nilai transaksi e-commerce di negeri ini telah mencapai puluhan triliun rupiah per tahun, dengan pertumbuhan yang meledak-ledak. Perlu ketangkasan meniti gelombang baru ini. Jangan sampai Indonesia hanya dijadikan pasar. Para pemain e-commerce domestik harus berkembang dan menikmati hasilnya.

Simak Sajian SWA lainnya!

“3 Skynny Minnies, Bisnis Sehat Lima Sahabat” Berbadan sehat kini menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat kota. Demi menjalani hidup sehat, orang rela melakukan apa saja, mulai dari berolah raga, mengatur pola makan, hingga menjalani aneka terapi. Bagaimana kisahnya?

“Cengkeraman Toyota di Laga Otomotif” Let’s Go Beyond menjadi spirit Toyota untuk tetap agresif sehingga tak tergoyahkan sebagai pemimpin pasar otomotif di negeri ini. Beyond product, beyond technology, dan beyond service menjadi strateginya.

“Raja Sentra Rekreasi Keluarga Indonesia” Berkat konsistensi dan dedikasinya, Rahmat Sutiono sukses mengembangkan bisnis sentra rekreasi keluarga hingga mencapai ratusan gerai di Indonesia. Bahkan, keahlian di bidangnya itu membuatnya dipercaya menjadi Ketua International Associaton of Amusement Parks and Attractions untuk kawasan Asia Pasifik.

EKONOMI & BISNIS

INVESTASI “Awan Setiawan Utang ke Bank untuk Bangun Rumah Kos dan Ruko” Ia mendulang untung dari utang untuk membeli lahan serta membangun rumah kos dan rumah toko. Ia cukup agresif memborong lahan. Asetnya ditaksir mencapai Rp 10 miliar dalam tempo 10 tahun.

TEKNOLOGI INFORMASI

“Digitalisasi Ala Adira Insurance” Tak ingin kalah bersaing, Adira Insurance sejak awal peduli pemanfaatan teknologi informasi/digital. Aplikasi yang memudahkan proses klaim kerusakan mobil dan perawatan kesehatan pun dikembangkan. Bagaimana hasilnya?

INTERNASIONAL

“Sang Pewaris Kerajaan Bechtel” Di tangannya, nasib kerajaan besar yang dibangun buyutnya dipertaruhkan. Dia harus membuktikan kapasitasnya di tengah dinamika persaingan yang kian keras.

INDONESIA YOUNGSTER INC.

SELF EMPLOYED

“Rittar Rajagukguk Menangkap Peluang Fotografi Bayi” Hobi mengabadikan momen tumbuh-kembang anaknya menjadi cikal bakal bisnis Rittar Rajagukguk. Di bawah bendera Smallbites, Rittar menangguk rupiah dari keahliannya memotret bayi mungil. Selain itu, ia berhasil menyabet juara kedua, juara ketiga, sampai penghargaan khusus dari asosiasi fotografer anak profesional tingkat dunia.

START UP • Tricahyo Ramadhan & Restu Meilianto • Jarvis Store

SIAPA DIA Adi Rian

Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id.

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi: – SCOOP

Informasi Lengkap: Berlangganan: swa.co.id/subscription/ Iklan: swa.co.id/contact

Website: swa.co.id Facebook: facebook.com/MajalahSWA Twitter: twitter.com/MajalahSWA Google+: google.com/+SWAmagazine

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi : Putri-Sirkulasi Email: [email protected] Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved