Ridwan Mukri, Back to Zero Kembangkan FAST Management

Setelah 16 tahun ikut membesarkan ESQ, Ridwan Mukri  yang merupakan trainer senior dan juga  salah satu Direktur Imaji Menara Produksi (salah satu unit usaha ESQ Group), akhirnya mulai merintis program pembelajaran FAST Personality di bawah naungan FAST Management.

Alasannya membangun FAST Management, karena ingin memberi kontribusi terhadap pembangunan akhlak bangsa melalui peningkatan kualitas generasi bangsa sebagai syarat mutlak bagi terbangunnya keberhasilan di suatu negera.

Kehadiran FAST Personality masih merupakan embrio untuk menyebarluaskan kebaikan, mengingat  bangsa yang kuat dibangun oleh pribadi-pribadi yang berkualitas. Pribadi yang berkarakter cerdas, terpercaya, benar, dan gemar menyampaikan kebaikan merupakan aset bangsa yang harus terus dipelihara untuk menciptakan Indonesia yang sehat dan maju.

“Kita harus bahu-membahu menciptakan generasi FAST, yaitu generasi yang fathonah, amanah, shiddiq, tabligh, di negeri ini. Akan sulit kita maju jika kita tidak bersama-sama memerangi 4K, yaitu kebodohan, kebohongan, kemarahan, dan kebencian,” kata  Ridwan Mukri disela-sela  peluncuran buku FAST Personality for Success di SkyWorld Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu lalu, .

Sejarah mencatat bahwa Nabi Muhammad SAW adalah manusia paling sukses sebagai hamba dan khalifah karena beliau memiliki sifat fathonah, amanah, shiddiq, dan tabligh. “Dari sinilah saya terdorong untuk mengembangkan konsep FAST Personality for Success dan mengemasnya dalam sebuah buku dan juga alat uji kepribadian FAST Personality Test,” kata Ridwan.

Berbagai kalangan dan usia  bisa memanfaatkan FAST Personality Test sesuai kebutuhannya. Mulai dari pelajar untuk mengetahui potensi dan jurusan yang cocok untuk ditekuni, profesional muda untuk memilih  bidang  pekerjaan  yang sesuai talenta dan passion-nya. “Tak mungkin individu, keluarga, sekolah, organisasi, perusahaan, bahkan sebuah negara, akan sukses tanpa FAST,” kata Ridwan.

Saat ini, FAST Management sedang melakukan sosialisasi dan edukasi melakukan kunjungan ke berbagai daerah untuk memberikan program pembelajaran  FAST Edutainment Learning dalam rangka membangun Gen FAST. “Kami masih melakukan share tentang FAST Personality for Success ke beberapa sekolah, korporasi dan lembaga pemerintah seperti  SMA Negeri R Tangsel, Pemprov Gorontalo, BPPT, GDS, Pemkab Pesisir Selatan, Perumnas, Masjid Pondok Indah, Majelis Taklim Bintaro, SCTV, Trans 7, dan lain-lain.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Cathleen Purwana: Kegigihan Penerus Grup Purwana Kibarkan Grom Gelato

Cathleen Purwana pada 2008 melayangkan proposal bisnis kepada pendiri Grom Gelato, produsen es krim, agar membuka cabang di Indonesia. Gelato...

Close